30 December 2010

Payung

Yuhuuuu,…..
Alhamdulillah, akhirnya ke payung juga…

Tapi nie beda lhoh, bukan payung yang bulet, warna-warni, biasanya dipake kalo gak pas hujan ya kalo pas panas bangett,…

Payung ni salah satu nama tempat di sebelah barat kota batu,.. pokoknya kalo pengen kesana ya dari malang, ambil arah batu, trus jangan belok-belok,.. ikutin aja jalannya, yang sampe mau ke arah pujon,…


Abiz ntu, kalo sekiranya udah masuk ke punggung gunung putrid tidur, kan jalanannya belok-belok tuh, nah, kalo mu perhatiin, di sebelah kanan jalan, ada bangunan semi permanen yang biasanya di buat dari bambu, bejejer-jejer, kayak semacam warung tempat makan gitu, nah, itulah payung…

Ngerti kan??? Kalo gak ngerti kesana ndiri deh.. hehe..

Pastinya kalo kesana siang-siang, tempat itu mah kesannya biasa aja, Cuma kalo malem pasti beda…

Bedanya dimana??? Mentok juga kalo malem gelap, kalo siang terang!!
Tapi ya emang ntu aja bedanya,.. kalo gelap, jadinya lebih keren. Soalnya kita jadi bisa ngeliat lampu-lampu yang banyaaaaaaaaaaaaaak banget, yang ada di sebelah bawah. Warung-warung itu emang didesain di pinggir jurang,bukan dink, di tepi lembah, tapi di bagian bawah tetep ada rumah penduduk,.. nah, lampu dari rumah penduduk itulah yang bikin keren,.. ada yang warna kuning, ada juga yang putih…
Bayangin ndiri deh, gimana rasanya, ngeliat hamparan lampu yang segitu banyak dari atas, ya… banyak yang bilang ntu kayak ngeliat bintang di langit… gak beda jauh siy, mungkin bedanya kalo bintang kita ngeliatnya ke atas, kalo ntu, kita ngeliatnya ke bawah… hehe…




Apalagi suasananya disana tenang banget. Aku saranin, kalo kesana di atas jam 8 malem,.. walopun udah cukup malem, tapi tenang, daerah situ tergolong aman koq, kenapa bisa begitu??? Soalnya orang-orang yang buka warung di situ, juga sekaligus menggunakan tempat itu sebagai tempat tinggalnya, jadinya mereka ya tinggal permanen disitu,… so, gak usah takut sendirian deh.. hehe…

Menu utama yang hampir selalu aku pilih kalo kesana,,… emmm…. Kopi susu.
Abis emang udara di sana dinginbanget kan, paling enak kalo minum yang anget-anget,.. apa lagi kalo ditemenin ama roti bakar, pisang bakar, ato jagung bakar,… wuihhh… manstap! Hahaha…

Semalem, kesana ama temen, emang lagi butek siyy, jenuh ma tugas yang numpuk beberapa waktu belakangan,.
Tau disana ngapain aja??? cuman ngobrol doang siy, sambil di temenin kopi susu ama jagung bakar,.. cerita-cerita,.. dan emang itu sedikit banyak ngaruh,.. jadinya lebih tenang, apa lagi emang lagi sepi, yang kedengeran cuman suara radionya yang punya warung,.. sampe-sampe hampir ketiduran juga,…

Hampir satu jam_an mungkin, ngobrol-ngobrol gak jelas,.. crita-crita, yang kadang ntu gak bisa di lakuin kalo pas di rumah,.. aneh ya???

Tapi emang kebukti kok, suasana lingkungan sedikit banyak berpengaruh juga ama mood,..

Hmmmmm,…. Kapan yah ke payung lagi????

4 comments:

  1. disini juga banyak tempat seperti ini, dan pastinya masing2 tempat punya keunikannya tersendiri :))

    ReplyDelete
  2. kirain mau tulis ttg payung. gak taunya nama tempat toh

    ReplyDelete
  3. @Sang Cerpenis berceritaHihihi.. Tapi postingan ini tidak bermaksud menipu kok :D

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D