11 February 2011

Naluri Human Interest pun Beraksi

tau gak salah satu 'aliran' fotografi, yang suka'nya motret objek manusia dalam kehidupan sehari-hari (bukan modeling.red). nahh,.. istilah dari aliran itu adalah human interest, dan itu memang konsennya si Jeff. dan ini beberapa hasil jepretannya pas lagi duduk-duduk ato makan ato apaaaaa gitu. pokoknya kalau membiarkan dia sibuk dengan kameranya, pasti hasil jepretannya penuh dengan gambar manusia. cekidott..

kayak gayanya justin beiber yahhh?? hahaha
genduuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt banget. sempet minder pas ngambil gambar ni anak, soalnya Bapaknya juga bawa kamera, DSLR pula. hwahhhhh.. >,<
suka banget sama anak iniii
momennya kurang pas sebenarnya. tapi tak apalahhh
this is my favorite pic... bisa ngakak sendiri ngeliatnyaaa. anehhh
itu tadi yang anak kecil doank. dan berlokasi di salah satu resto fastfood yang terkenal (gak perlu disebutin kan??). dan selanjutnya, pas di Selecta juga gak kalah seru. lebih beragam malah. hahhayy..

anehh yaaa fotonyaaa. hehe

tak tau apa yang ada di pikiran bapak iniiiii
kalo gak ada naluri human interest yang tinggi, gak yakin deh bisa dapet nih gambar
kasian banget nih cewek, dicuekin, ditinggal telpon malah. hahaha
mesranyaaaa...
masih banyak lagi nehhhh.. hwehehehe...


ternyata berjemur tidak harus di tepi pantai, tepi kolam renang pun jadiiiii
satu..dua...tiga... jepreeeetttttt
ni aku yang ngambil, keliatan banget kalo masih newbie.. >,<
how how how??? kalo menurutku sih bagusss, lumayan laahh. tapi sebelumnya aku mau minta maaf terlebih dahulu yah, buat yang merasa wajahnya terpampang disini. gak bermaksud apa-apa kok, cuma buat hiburan dan pembelajaran saja. satu yang perlu kalian sadari, tanpa kalian, human interest tidak akan ada... :)

0 comment(s):

Post a Comment

Speak Up...!!! :D