30 March 2011

Dialog Dini Hari

pagiii.. jangan pergi. ku takut malam nanti ku masih sendiri dan pagimu tak lagi indah...
pagiii.. jangan pergi. ku takut malam nanti ku masih sendiri dan pagimu tak lagi cerah...
-pagi, beranda taman hati, by dialog dini hari-

suara brisik di pagi hari
bunyi hp, lagu-lagu, pompa air, krucuk-krucuk, kriet-kriett, jedug-jedug, kriikk kriiiiiikk

apalah semua itu
semakin mengganggu saja

tolong diam sesaat
aku ingin mendengar suara pagi
suara yang menenangkan
untuk hati dan pikiran yang lagi lagi tak sejalan

jangan tanya mengapa,. aku tak ingin berbicara
terserah mau bilang bohong itu dosa atau apapun
aku sudah tau
dan tak perlu mengingatkan
karena akupun tidak akan lupa

...the other side of me...

maaf jika harus mengabaikan salah satu dari kalian
aku hanya ingin tau apa yang sebenarnya aku mau, dari masing-masing dari kalian
dan mungkin memang beginilah caranya
dengan mengabaikanmu
dan menghiraukannya
atau juga sebaliknya

aku tidak ingin kembali pada posisi
dimana aku harus memilih salah satu, antara kamu atau dia
tempo hari sudah kuikuti apa maumu
sudah puas kau???
hingga saat ini semua menjadi semakin rumit
jadi untuk sekarang biarkan aku kembali berdamai dengannya
biarkanlahh...
toh tidak merugikanmu

ayolaahhh..
kita sudah lama saling kenal
hampir dua puluh dua tahun kita bersama,. bahkan mungkin lebihh
tolonglah,.. jangan menyulitkanku
mari kita berdamai saja

ahh,.. tapi sudah sedikit terlambat
kamu sudah terlanjur melukainya, melukai miliknya, yang juga sudah cukup lama menemaninya
sekarang apa yang bisa kamu lakukan????

baiklah,. mungkin saatnya aku berdamai dengannya, dan aku akan minta tolong kepadanya
heiyyyy.. enak saja kamu. berdamai hanya karena butuh pertolongan

ohh,. tidak. tolong jangan kembali menyalahkanku
aku sudah terlalu merasa bersalah dengan bersikap seperti itu tempo hari
sudah sudah,. aku akui kesalahanku, aku menyesali sikapku, dan aku meminta maaf atas kelakuanku, serta aku berjanji aku tidak akan mengulanginya lagi
cukup??? dimaafkan tidak???

oke. dimaafkan. dan aku juga akan membantumu. sedikit. karena aku tidak yakin aku bisa berbuat banyak.
tapi jangan salahkan aku jika ternyata aku gagal

ohhh,.. aku tidak ingin mendengar itu. cukup.
lakukan saja sebisamu. aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya dan dia

hmmm.. lagi lagi mengambil alih. ya sudahlah,.. aku tidak mau memperdebatkan masalah itu. sakitt.

dan merekapun kembali bergandengan tangan dan berjalan beriringan

*antara aku, hati, dan pikiranku

12 comments:

  1. biar pagi antarkan kisah baru ^^
    nice siz d(^O^)b

    ReplyDelete
  2. vmee: siephhh.. hehe,.. thx for commment :)

    indra: makasiiiiii :)

    ReplyDelete
  3. hmmmm bikin ngiriiii ... dah ah kburrrrrrrrrrrrrrr:)

    ReplyDelete
  4. lhoh lhohh.. apanya nih yang bikin ngiri???

    ReplyDelete
  5. wah,hebat banget postingannya..
    sepertinya semedi 7 hari tujuh malam nih,bikin karya ginian

    ReplyDelete
  6. sangat terbantu karena dengerin lagu 'pagi',. dua baris teratas itu liriknyaa ^^

    ReplyDelete
  7. duh, patah hati ceritanya.. yowis yang sabar aja. tar toh dapet gantinya
    #edisi soktahu
    #berusaha menghibur.

    tapi sukses bikin geli pas ada krucuk-krucuknya itu.. hahah

    ReplyDelete
  8. sakit hati yaaaa....tetap semangat !!!!...
    dimaafkan.... :)
    salam

    ReplyDelete
  9. gaphe : hahaha.. makasih sudah menghibur.
    dan makasih sudah terhibur. biasalaahh,. sindrom pagi hari setelah gak ketemu makanan semaleman ;)

    nufri : bukaaaannn... aku gak lagi patah hatii,. cuma #galau. hehe ^^

    ReplyDelete
  10. ati2 ntar ngeliat yg ngga2 dee :p

    ReplyDelete
  11. merliza: gak kokk.. aku lebih sukak ngeliat yang iya iya aja. hehe ^^

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D