28 March 2011

makan gak makan asal kumpul. gak banget dahh!!!

siapa bilang makan itu gak penting????
siapa bilang gak makan gak papa asal kumpul????
siapa bilang makans sehari sekali aja cukup????
siapa bilang????

belakangan hidupku rasanya kacau gara-gara jadwal kuliah yang beda, kompor kos-kosan rusak, finansial lagi seret, cuaca gak nentu, dan semua itu berujung pada pola makan yang super duper kacau.

maaf ya Mpuss,. belakangan aku jadi sering nguras tenagamu untuk ngomel ngomel sekedar ngingetin aku makan

maaf ya Mae,. belakangan jadi sering menelantarkanmu tapi tetep maksa musti on fire 24 jam untuk nyelesein tugas-tugas

intinya maaf deh buat semuanya...

tapi belakangan baru kerasa,. ternyata makan itu penting banget. dan telat makan bakal ngaruh banget ke kondisi fisik, juga cara berpikir.


dan yang terjadi padaku belakangan ini,..
oke,.. stay di rumah sakit buat jaga masih bisa. minimal gak motong jam dinas lahhh
oke,.. masi sempet ngadep leptop, ngetik sana sini, browsing-browsing, komen-komen
oke,.. masi bisa di ajak jalan-jalan dikit, tapi gak bakal bisa kalo hiking, gak yakin aku
oke,.. aku masih bisa hidup sampe skarang

tapi disamping itu,.
pulang dari rumah sakit, absen, trus tidur
nungggu jam maghrib, absen lagi, trus tidur lagi
di rumah sakit, banyak duduknya
diajak nge-mall bentar, udah capek
keluar-keluar pas malem, jadi males
rencana nyuci baju n bersih-bersih kamar pas wiken, batal
gantinya cuma tidur doank
sampe sampe si Mpus telpon juga aku gak sadar
beneran dah kayak orang habis kerja rodi
padahal dulu juga kegiatan lebih banyak
lebih padat
lebih beranekaragam
tapi masih betah jam 9 malem baru nyampek kos
belum lagi begadang sampe pagi

hufffthhhhhh....

dan belakangan pula akus adar kalo kondisi fisik menurun drastis gara-gara makan gak teratur. makan sekenanya. makan seadanya. makan semaunya. dan lain sebagainya.

olraitt. nih gak boleh di trusin
skripsiku menanti
tugas jaga di rumah sakit juga masih sampe dua bulan kedepan
gak boleh ngedrop
harus nyelesein smua tanggungan dulu

dan ini komitmen saya

GAK PAKE ACARA TELAT MAKAN
GAK PAKE ACARA MAKANNYA DI RAPEL
GAK PAKE ACARA MALES BELI MAKAN N BLA BLA BLA
 (berharap si Mpus segera datang biar ada yang ngemong)
MASALAH FINANSIAL, BISA LAHH DI NEGO SAMA PAPA (ok 'Pa?!?!? hehe)
*note
buat kamu kamu semua yang baca postingan ini, dimohon sesering mungkin mengingatkan saya akan komitmen yangs udah saya buat dan saya spakati sendiri. oke??? tengkyuuuuuuuu :*

8 comments:

  1. Makan itu buang-buang waktu hahaha!

    ReplyDelete
  2. buang buang waktu tapi tetep dilakuin kan?? hayyooo ngakuuu.. hehe ;D

    ReplyDelete
  3. yaaa.. tuntutan profesi sebagai manusia :p

    ReplyDelete
  4. itu, kata petatah petitih lawas, "hidup untuk makan apa makan untuk hidup?"

    ReplyDelete
  5. yapp.. emang nyambung banget ke situ.
    dan aku sekarang sedang berusaha untuk menerapkan "makan untuk hidup"

    mohon dukungannyaa... mohon dukungannyaa... (kayak peserta benteng takeshi. hahaha..)

    ReplyDelete
  6. bagaimana jika tak makan tak kumpul? hehehe salam perdamaian

    ReplyDelete
  7. hahaha.. kalo itu mah masalah!!! :D
    salam perdamaian jugaa.. aku cinta damai kok ^^

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D