26 March 2011

Their Smile, So Honest...

alhamdulillahhh,.. akhirnya punya kesempatan buat nulis lagi. sedikit curhat (lagi lagi.. -___-'), sudah lama sebenarnya pengen nulis. cuma gak tau musti nulis apa. padahal yakin deh kalo buwwwwwanyak banget yang pengen aku keluarin dari otakku. ternyata preDI klinik cukup menguras waktu dan tenaga. jadinya sampe kos si pinkLink sama leptongkusayang tidak terlalu kuperhatikan. kupakai juga jarang-jarang, paling cuma liat update terbaru dari beberapa akun di situs jejaring sosial, buka blog tapi cuma buat baca-baca postingan terbaru dari temen-temen, tanpa ada daya dan upaya untuk menambah postingan.

hyahhh.. malah banyak deh curhatnya. okee,.. back to the topic.

kali iniiii,.. intinya adalah apdet gambar. hasil jepretanku sama si jeff. tapi banyakan jepretanku laaahhh,.. dan aku jugak mau cerita sedikit. 

tema kali ini gak beda jauh dengan yang kemaren. yepp,.. HUMAN INTEREST. dan sepertinya aku sekarang sudah bener-bener INTEREST dengan yang namanya HUMAN INTEREST. hukum alam berlaku lahhh,.. guru--jeff sama murid--aku sama aja. hahaha...

tapi kuakui, ada sedikit perbedaan antara aku dan dia (kayak lagu. hahaha). yang aku tau, Jeff lebih sukak ngambil gambar yang ada hubungannya dengan

"orang ini lagi apa??"
ato
"ni anak lagi mikirin apa ya?"
ato lagi,
"ni gambar bisa dibikin cerita gimana yaaa??"

sedangkan aku,.. menurut kata hatiku (sambil nguping), aku lebih sukak ngambil gambar ekspresi orang. terutama anak kecil. yang masih imut-imutt,. yang giginya bolong, yang bibirnya di maju2in, yang ketawa-ketawa sendiriii. begitulahh. apa ya?? lucu aja gitu ngeliatnya. dan karena hal itu pula aku belakangan jadi sukak sama anak kecil (jujur ku akui kalao sebelumnya sama skali tidak!!!).

olraitt.. lets cekidot...



gambar adek kecil yang giginya masih bolong-bolong ini kuambil di depan musholla terminal ubung-Bali, pas holiday bareng Jeff beberapa bulan yang lalu. dan gambar yang terakhir, aku ngerasa saat itulah momen yang paling pas buat ngambil gambar si adek kecil :)
ekspresif banget ya?? iyalaaahh,. namanya juga anak kecil. gak bakal jaim. gak bakal bo'ong. gak bakal pura-pura. dan menurutku itulah yang membuatku tertarik.
bibirnya yang manyun bikin gemesssss. ni anak lagi nikmatin seporsi es teler di pujasera supernova yang ada di bali. kalo gambar ini yang ngambil si Jeff. emang bisa aja tuh orang dapet momen yang pas #ngiri.


kami--aku dan Jeff ngasi nama ni anak dengan sebutan Patih Gajah Mada, dan serangkaian gambar ini ada ceritanya looo... 
alkisah...lihat gambar pertama.
Sang Mahapatih sedang bersemedi di pantai kuta, berharap bisa memperoleh petunjuk tentang permasalahan yang sedang diahdapi. 
tengok gambar kedua, ombak datang. ombak yang begitu keras dan bertubi-tubi ternyata tidak sanggup dihadapinya
dan akhirnya di gambar ketiga,
ombak tersebut berhasil mengacaukan semedinya. hahaha... anehhh!!!

lagi lagi di kuta. untung ni gambar objeknya anak kecil. yaaa iyalaahh.. kalo orang gede gak bakal dehh.
tiga gambar terakhir kuambil di alun-alun kota Malang. dan semuanya semakin meyakinkan aku kalo,.

aku sukak anak kecil
aku sukak senyum mereka
aku sukak ekspresi yang tulus dari mereka
aku sukak ketawanya mereka
aku sukak ngeliatin mereka
aku sukak semuanyaaaa dari mereka

sampe pengen ku cubitin sampe nangis
hahahaha

1 comment:

  1. huaaa setujuu..aku juga suka anak kecil,
    namun karena skill fotoku masih terbatas nubie banget..
    aku cuman ngeliatdr jauhh

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D