06 April 2011

...lil' wishlist...

kembali terpikirkan beberapa saat lalu (kemarin lusa sepertinya)
waktu cowoknya kakakku (aku panggilnya juga kakak) telpon
dan berlanjut via message di fesbuk
yang penting bukan telponnya,.
tapi message di fbnya
awalnya cuma ngomongin arema vs persema
ISL vs LPI
dan ujung2nya ngomongin kakakku (kakak beneran)
dan ujung-unjungnya lagi, bisa di tebak lah,. ngomongin masalah nikah
masalah pengen ketemu ortu,
dan lain sebagainya

terus teruss,..

malam tadi (malam kamis.red)
bukan sih,. pagi buta. mungkin sekitar jam 2-an
kebangun, dan langsung ngenet via hape
habisnya,. belakangan si mpus sering OL malem2 gituu
kali aja pas itu lagi on juga
yawdahhhh
buka fb,.. mpus habis update status. apa yah?? lupa. pokoknya bahasa inggris dan paaaaanjang,.. jadinya aku ‘like’ dehh
mungkin sedikit banyak juga bercerita tentang aku (kalo yang ini agak ge’er. tak apalahhh)

trus trusss...

buka akun twitter deeee
dan dan…. baca timeline, nothing special

trus trus,..

klik replies
theen,.. ada replies-an dari si mpuss
isinyaaaaa…
InsyaAllah @aarmaee RT @SoalCINTA : Siapa Orang yg km harapkan bisa menikah denganmu nanti? #SoalCINTA
yuhuuuuuuu,.. apa yang aku rasakaannn?? campur aduuukkkkkk

trus terusss...

pagi ini kan ikutan posyandu
di desa sepanjang, gondanglegi
bantuin kader nulis nulis
sambil tanyak tanyak tentang PMT (pemberian makanan tambahan)

trus trusss...

ngeliat ibu ibu mudaaa
sambil gendong bayi yang umurnya baru dua bulan
hiiiiiyyyyy
sereeeemmm,..
tapi kalo boleh jujuurrr
aku pengen...
dan yu know what i’m thinking about???

JUST IMAGINE!!!

kira-kira besok kalo udah nikah gimana yyaa??
sama siapa yyaaa?? (walopun sedikit banyak sudah berharap bisa dengan seseorang) —> AMiiiinnn :D

trus trusss...

paas nikah pake baju apa yyaaa???
—> pengennya europe tapi tetep syar’ie,. kayak nikahnya mama sama papa,. pake gaun putih panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sama jas itemm
tapi bedanya dulu mama gak pake jilbab
dan aku pengennya pakekk, dan sarung tangan!!!
trus ada bunganya warna biruu :D
ada gak yahh?? kalo gak mau bikin dewe wesss
hihiii…

trus trussss...

berhubung pengen nikah mudaaa (23.red) amiiiiinnnn lagiii :D
jadi gak pengen punya bebi duluuu
pengen menikmati masa-masa pacaran yang ‘halal’
ahe ahe ahee
....enek2 aeee.... -__________________________-"
tapi gak papa loooooo

trus trusssss...

punya bebinya kapan yyyaa??
setaun ato dua taun setelah nikah (kayak mama sama papa lagi nehhh)
amiiiinnn :D
cewek cowokk?? whateverr
pastinyaaaaa
pengen periksanya ke dokter kandungan

trus trusss...

praktek IMD (inisiasi menyusui dini)
sambil ditemenin si aiiii (ayah maksudnyaa. hehe)
trusss,.ASI eksklusifff
sampe 6 bulannn plus 2 tahun!!!
dan bla bla blaa
pengen punya anak tiga!!!!
sunnah rasul tuhhhh
:D

oiaaa… ada yang lupa.

kalo bisa siihhh,.. sebelum punya anakk,. pas masi masa-masa pacaran yang ‘halal’
pengen jalan-jalan ke timur tengah (arab.red)
trus jalan-jalan deh ke makkah n madinah (yu kno what i mean laahhh)
hehehe
trus kalo bisa mampir eropa (mampirrr???!?!?!) jauhh de prasaan.  -____________-"

gak papa loooo
skalian jugaaaaa
:D

eropa kemana yaaa??? mmmmhh... tujuan pertama bisa dipastikan SWISS!!!
trus yang lain terserah lahhhh
anggap bonuss
hehe

trusssss...

pengen GAK tinggal di Grissee, ato Surabaya, ato Malang
dimanapunlah selain itu
wes bosen disana sana mlulu
pengen eksplor yang baruuu

dunia masih luas
indonesiaku indah masih banyak yang belum terjamah

okeee

itu ajaa,. tentang hari ini.
terkait mimpi ku kedepan,. terutama yang berhubungan tentang keluarga
tulisan kali ini penuh dengan doa,.
mari akhiri dengan kata AAAMIIINNN
semoga Allah mengabulkan :D

*copas from my secret blog, Posted on Thursday March 3rd 2011 dengan judul 'Seharian Inii...', entah kenapa sepulang dari rumah sakit sore ini, aku juga ingin membaginya, bukan hanya kepadaku, serta hati dan pikiranku. semoga bermanfaat ^^ 

17 comments:

  1. wah,kayaknya udah ngebet mau nikah nih?
    hehe

    ReplyDelete
  2. hihihi.. ketahuan dehhh. jadi maluu ^^

    ReplyDelete
  3. Haha...posting yang jujur sekali. Tp g pa2, setiap orang harusnya punya bnyk mimpi. Dan semoga, yg d tulis diatas terkabul suatu saat nanti. Amiin ^^

    ReplyDelete
  4. amiiinn.. trimakasih doanyaa ;)

    ReplyDelete
  5. ciee cieee yang mau segera merid.. hahaha... semangat yaah, semoga semua wishlistnya tercapai dalam waktu dekat.

    ah jadi pengen bikin wishlist juga nih. hahaha

    ReplyDelete
  6. ayok ayok bikin juga. seru lohh.. hehe ;)

    makasih doanyaaaa ^^

    ReplyDelete
  7. amiiiin..moga sesuai keinginannya....

    ReplyDelete
  8. amiiin,.. makasih nit not ;)

    ReplyDelete
  9. akhiri kata dengan apaaaaaaaaaaaaa?....

    AMMMMMIIIIIINNNNNN !!!!! ... :)

    ReplyDelete
  10. semoga cepet terkabul wish listnya ya mbak..
    Aamiin..

    ReplyDelete
  11. whaaaa... banyak banget yang meng-amin-i... trimakasih banyak yyaaa..... smoga whishlist2 kalian semua juga bisa tercapaii :D

    ReplyDelete
  12. Ayooo kuatkan Istikharah CintaNya. Pasti dapet yang spesial. Aku dukung resepsinya ala india ya. Chaya-cahyia-chaya hey...!

    ReplyDelete
  13. amiiiiinnn.....

    india??? ohh noooooo.....!!! -____________-"

    ReplyDelete
  14. waw, udah punya bayangan seperti itu. hahaha.
    gapapa kak, it's our life. :)

    btw aku punya temen yg suka ngerancang busana2 nikah gitu kak, kali aja kakak mau, ala jepang, korea, dan tetep syar'i, yg empunya juga muslimah taat kok insyaAllah.. berminat? call me! hahaha.

    salam kenal ya kak. :D

    ReplyDelete
  15. habisnya belakangan 'duniaku' dipenuhi pasangan2 muda, bayi2 baru lahir, ibu-ibu muda, n bla bla bla...hahaha

    waawww.. boleh juga tuh. nanti yaaa kalo emang uda bener2 mau. hehe :D

    salam kenal juga

    ReplyDelete
  16. Kunjungan balik :) Keren blognya :)

    ReplyDelete
  17. trimakasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D