28 May 2011

Cuma Mau Posting Foto

http://www.emoticonizer.com
yapp,. persis seperti judul postingannya. kali ini cuma mau uplod foto. foto-foto semalem, pas menggeje jaya barengan sama Mpus. mmmhh,. sedikit cerita deh. kemaren banyak banget kejadian gak nyenengin. sampe-sampe berhasil bikin aku nangis http://www.emoticonizer.com. lucunya, nangisnya di depan kosannya Mpus, *bisa kamu bayangin gimana pikirannya orang-orang yang lewat dan ngeliat tingkahku. hahahaha..
udah ah,. gak mau ngomong banyak. males jugak bahas yang kemaren. tapi intinya semua-semua itu AMAT SANGAT BERHUBUNGAN ERAT DENGAN KULIAH, PRAKTEK, LAPORAN, dan LAIN SEBAGAINYA http://www.emoticonizer.com. jadi nggak ada hubungannya sama sekali sama Mpus. jadi, gak usah dilanjutin lagi deehhh ngebahasnyaaa. oke oke???

ni beberapa hasil jepretanku sama Mpus (gantian >>> jangan harap ada foto berdua http://www.emoticonizer.com). sangat blur, sangat gak fokus, cuma pake si sony (pocket cam jadul yang cuma punya kekuatan 7,2 MP *bahkan sudah kalah dengan hAPe jaman sekarang). lokasinya didepan minimarket ternama *ada fotonya kok, jadi gak perlu sebut merk disini 
habis beli sekaleng softdrink *gak perlu sebut merk juga kan??? 
segelas (gelas kertas) black cream coffe dan sekotak rokok
*gak tau merknya apaan, soalnya megang bungkusnya doank sudah berhasil bikin Mpus parno. Yeyyyyyyy http://www.emoticonizer.com

ahhh,.. malah banyak crita. udah ahh,..
 














*paling sukak yang dua foto trakhir
*nyobak pake emoticon,. bagus gak bagus gak????? http://www.emoticonizer.com

yawes. sampe disini dulu. besok besok lagi yeee,.. oia,. maaf jugak. beberapa hari yang lalu sempet ngetwit yang kurang lebih isinya, buat poting selanjutnya bakal ngebahas (lagi-lagi) gresikm tapi berhubung bahannya blum dapet (baca:foto) jadi dipending dulu. tapi nanti pasti di posting kokk. tunggu sajaaaa

http://www.emoticonizer.com

-istana mungil, keesokan harinya-

6 comments:

  1. hehe.. makasih tantee, ini ikut dari postingannya tante yang dulu itu lohh,. kalo gak salah judulnya yg ada 'pentingkah emoticon'nyaa :)

    ReplyDelete
  2. ngemper sambil menikmati cocacola....
    ny the way mbak ngrokok kah...??
    :P

    ReplyDelete
  3. @zonehwaaphaa?? tidaaakkk..
    itu yang ngerokok bukan aku.. tapi si pacar.. hahaha.. jangan salah sangka yahh :D

    ReplyDelete
  4. Good day!
    Happy New Year!
    Health, luck and love!

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D