20 May 2011

Selamat Pagi, Sayang...

selamat pagi sayangku,.. bagaimana tidurmu malam ini?

-------

heiyy sayang,.. kau belum bangun rupanya...
yuk,.. bangun,. tidakkah kau dengar kokok ayam bersahutan???

ahh,.. kau masih mengantuk rupanya. baiklah,. aku akan siapkan kopi dulu untukmu.

-------
heiyy sayang,.. belum beranjak juga kau dari tidurmu,..
bangunlah sayang,.. matahari sudah menyapamu,.
lihatlah itu,...
tidak kah kau silau dengan keindahannya???

-------

saaaaayaaaang,.. ayo banguuuuun,.
heiyyy,... tidakkah kau ingin menyapaku pagi ini,
dengan kecupan di keningku, seperti pagi-pagi sebelumnya???

-------

heiyyy,.. ayo lahh,.
bangunlah sayang,.. buka matamu,.. lihatlah betapa indah pagi ini
sang surya sudah cerah disana,. memamerkan kegagahannya
walaupun awan pekat memayungi sekelilingnya
lihatlah,. sangat berbeda dari pagi-pagi sebelumnya
pagi yang tidak biasa,.. lihatlah,.. bukalah matamu sayang,..

hmmm...

sayang,.. ayo bangun,.
segelas kopi hangat sudah menantimu di meja makan,.
aku juga ingin menceritakan sesuatu,.. tentang mimpiku semalam

sayang,.. jangan diam saja,. bangunlahh...

-------

sambil sedikit mengguncang tubuhnya,. aku tetap berusaha membangunkannya
-------

tapi dia tetap tak bergerak disana.

-------

perlahan namun pasti,.. aku pun sadar, kurasakan sesuatu mengalir dipipiku dengan sangat lembut
dan,... ya,.. sekuat apapun aku membangunkannya, aku tau,.. dia tak akan bergerak barang se-inchi-pun dari tempatnya tergolek lemah saat ini

sunrise kelabu
*kamar depan, lawang,.. dan ternyata aku yang terbangun ditengah nafas yang memburu serta mata yang tak lagi kering

11 comments:

  1. sayangnya gak sholat shubuh tuh?

    ReplyDelete
  2. sudah sihh,.. cuma habis itu tidur lagi. hahahah #ngeles

    ReplyDelete
  3. keren postingannya :D merasuk ke hati gitu

    ReplyDelete
  4. Waaah indahnya nih di pagi hari, mantep. Mengena.

    Salam Bloofers :)

    ReplyDelete
  5. trimakasih Qefy,.. salam bloofers juga :)

    ReplyDelete
  6. Menandakan jejak saja, hahahaa.... *Kapan ya ada yg buatin posting kayak gini #Eh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingan kayak gini?? Gak mau lagi bikin postingan kayak gini. Gak ngerti apa ini maksudnya?? >,<

      Delete
    2. Lah emang apaan maksudnya?? endingnya nangis? Gak gerak? Tewaasss...?? :O
      Tapi ga apa deh kalo mati di pangkuanmu, :"> :p :((

      Delete

Speak Up...!!! :D