24 June 2011

Dalam Diam, Aku Tetap Menulis

http://www.emoticonizer.com
hwahahaha.. pengen ngakak sambil gulung-gulung rasanya kalau liat judul postingan ini. aku bayangin kalo orang baca judulnya (JUDULNYA AJA YAAA,..) mungkin mikirnya nih postingan isinya poem, ato minimal curcolan puitis seorang penulis yang gak punya pulpen, leptop rusak, mati lampu, kertas sudah diloakin ke tukang jual kacang, yang jadinya cuma bisa diem mati kutu. tapi anda salaaaaaaaaaahhhhh..hagz hagz hagz http://www.emoticonizer.com

sumpah yaaaahh,. ini judul dapet inspirasinya pas lagi jalan, dari kamar mau ke kamar mandi. gak tau tiba-tiba pengen aja bikin posting judulnya gini. itung-itung bikin yang rada' spesial laaah, kan sudah lebih dari satu minggu--tujuh hari--vakum *empreeettttt >>> vakum nulis, vakum apdet status, vakum ngetwitt, vakumkliner (lhoh?!?!?), serta vakum-vakum lainnya, *walopun baca-baca n komen-komen tetap berlangsung. http://www.emoticonizer.com

yeppp,. beberapa orang terdekat sempet tanyak,.
"lahh,. kenapa kok gak pernah apdet status???"
"woiyyy,. mentionku dibales woiiyyy.."
"nulis lagi dooonk,...", dan lain sebagainya.http://www.emoticonizer.com

hemmm,. jujur yahh, sebenernya pada saat aku putuskan untuk vakum sementara dari dunia maya, aku mengemban misi khusus : mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melestarikan ketertiban dunia *kok rada' aneh ya rasanya ketertiban dilestarikan?? betul gak sih kayak gini bunyinya?? *begoknya kumat. au ahhh,..



oke,. lupakan. yang pasti, karena aku orangnya gak bisa nyambi (maksudnya beberapa pekerjaan dikerjakan sekaligus *bahasa kerennya multitasking), jadinya aku putuskan untuk berhenti sejenak dari dunia maya, lalu kembali kedunia yang fana ini. berhubung hari demi hari kian terlewati (hanya terlewati -_____________-") dan deadline semakin dekat, jadinya ya keputusan itu yang aku ambil.http://www.emoticonizer.com

aku tetap nulis kok, gak pernah berhenti rasanya jari-jari tangan ini mencetin keyboard leptongkusayang, sampe-sampe mouse juga rusak dan harus beli baru #curcol, tapi memang tulisan yang 'berbeda'. kalo kata artis yang dulunya laris trus sekarang jarang nongol ditipi sih, ngelesnya pake gini nih,,

"mmh,. belakangan masih syuting kok, masih sering manggung, cuma lebih banyak yang off air daripada on air,.. " eaa.. kalo gak laku mah gak laku ajaaa, gak usah pake alesan deehhhh.. *lhahh,. ini kenapa malah ngomongin artis??? http://www.emoticonizer.com

tapi alhamdulillah, kevakumanku akhirnya membuahkan hasil. walaupun hanya tujuh hari aku (gak sanggup lagi kalo lebih lama,. rasanya tuh link 'entri baru' di dashbor blogger-ku sudah treak-treak minta di klik) menghilang, memusatkan pikiran, dengan segenap jiwa dan raga, akhirnya kesemuanya itu membuahkan hasil. ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
ini laporan sudah dari jaman baheula (bulan april.red) dikerjain sampe seminggu yang lalu gak selesai-selesai. padahal gampaaaaaaang banget ngerjainnya. tinggal buka filenya, pencet ctrl+f trus ketik 'dislipidemia' habis gitu pilih replace, trus ketik lagi 'hiperlipidemia' then OK, sudah selesai. tapi entah kenapa, dapet wangsitnya baru seminggu yang lalu. yahh,. namanya juga perbuatan baik, pasti banyaaak aja halangannya *lhoh?!?! mulai ngelantur nih omongan.http://www.emoticonizer.com

nah,. ini satu lagi. lebih sangat luar biasa menurutku. dalam waktu gak lebih dari 48 jam, laporan setebal 36 halaman plus lampiran-lampiran gak penting itu selesai kukerjakan.

yakk,. pastinya sangat bersyukur karena ini laporan sudah selesai, dan sekarang aku sudah tidak ada urusan lagi sama yang namanya RS Militer Tk. II dr. Soepraoen Malang untuk laporan ini. yuhuuuuuuuuuuu....

aku ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya dua laporan tersebut, semoga amal kebaikan anda-anda semua diterima di sisi Allah SWT, dan kelak mendapat balasan yang selayaknya. aku gak bisa kasih apa-apa, cuma bisa bilang trimakasiiiihh sebanyak banyaknya.

n for all of that, i just want to say, Alhamdulillah,...

tapi gak cuma ituuu,. satu minggu ini juga aku mulai berbaikan lagi dengan si iniiiiii,..
hemmm,. tinggal dua bab trakhir. target bulan ini harus selesai, dan awal juli harus sudah mendaftar untuk sidang komprehensif. mohon doanyaaa.. mohon doanyaaa....http://www.emoticonizer.com

see...?? aku gak berhenti nulis kan?? kan??? tetap nulis, aku akan tetap nulis, sekalipun aku diam, aku akan tetap nulis, tapi ya itu tadi, nulisnya dalam diam soalnya. dan gak pake koar-koar 
"NEW POST... NEW POST,.. VISIT HERE...!!!!" hahahahahha...

*istana mungil, gak pernah capek pencet-pencet keyboard teruuuuusssssssss
http://www.emoticonizer.com

15 comments:

  1. keep writing ya mbak :D, salam kenal dan salam persohiblogan ^_^

    ReplyDelete
  2. percaya kok, tetep nulis ya... buat sharing duniamu :)

    ReplyDelete
  3. Gua yakin tetep lebih asik nulis blog daripada nulis makalah, hahaha

    ReplyDelete
  4. Kayanya emang bener tuh kebiasaan, "Segalanya bisa selesai kalo dilakukan secara kepepet ketika deadline mulai mendekat" :D

    Selamat yaaaa.....

    ReplyDelete
  5. nah nah saya setuju banget sama kata yang ini "perbuatan baik, pasti banyaak aja halangannya", semangat ya mae semoga bisa selesai sesuai target :D

    ReplyDelete
  6. betul bnaget ,,oleh sebab itu kita diwajibkan untuk selalu berbuat baik dimanapun kita berada

    ReplyDelete
  7. keingetan dulu jamannya kuliah bikin laporan gituan, apalagi yang pake diketik diprint dan dijilid. mualesnyaa minta amsyong!.

    untung masa2 itu dah lewat. hahaha

    ReplyDelete
  8. Hayo semangat2, makanya jangan pake pakumkliner mulu :D

    ReplyDelete
  9. auraman : siap laksanakan. salam kenal jugaakk :D

    bang adhi : oke oke,. ni sudah nulis lagi kan??? ;)

    keven : hahaha..stuju bangettt sama kamuuuu

    azizah : trimakasiiiiii :D

    sam : iyappz. bener banget. beginilah kalo labelnya 'mahasiswa bandel'. hehe

    ReplyDelete
  10. rindy : stuju? hwewww.. padahal awalnya kalimat itu cuman buat ngeles aja sih, biar gak manggil diri sendiri secara langsung dengan sebutan 'pemalas' :p

    sri : iyaaa,. gitu deee :)

    mas gaphe : senangnyaaa..aku juga pengen masa2 ini cepat berlalu. hwaaaa >,<

    iqbal : sudah gak pakeeekk.sudah dibuang jauh2 vakumklinernyaaa :D

    ReplyDelete
  11. banyak lapeeeeesssss (baca: ngelesnya minta ampun.....)

    ReplyDelete
  12. ahahahaha.. gak ngeles gak gaul tanteee *rumus dari manaa cobak?? >,<

    ReplyDelete
  13. Waaauuuwww saya doain cepet kelar Tugas Akhir-nya!! ^__^

    ReplyDelete
  14. amiiiiinn,. trimakasih atas doanya Asop :D

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D