24 July 2011

Ini baru namanya optimis...!!! ^^

PERINGATAN!!! ini postingan bener-bener gak penting!!!http://www.emoticonizer.com

well,. hari senin yang lalu, (tanggal 18 juli *kalo gak salah*) aku, Lintang, Aryni, Oby, sama Ncil, poto-poto di Studio. what for??? yudisium laaahhhh *padahal aku belum sidang komprehensif, uda pede aja mau foto-foto*. tapi sebodo amat. ini namanya optimis. optimis kalo bakal lulus. optimis kalo bakal sidang secepatnya. pokoknya segala macam optimis lah. hehe... http://www.emoticonizer.com

sebenarnya rada' aneh juga sih dengan acara poto-potoan ini, soalnya pas aku tanya ke temen yang kuliah di UM (Universitas Negeri Malang.red), gak pake tuh acara foto pake baju Nasional. tapi di tempatku (Universitas Brawijaya.red), setiap mahasiswa yang mau lulus, musti nyerahkan foto dengan ketentuan:
cowok : foto pake jas hitam dan dasi *lupa warnanya apa*
cewek: foto dengan busana Nasional. gak harus kebaya sih. dan awalnya niat pake baju bodo *baju adat sulawesi* tapi gak jadi deee... hehe.

dan akhirnya, kami berlima (sudah kusebutin diatas siapa aja berlima itu), memutuskan untuk foto di studio V3 *bacanya fitri yah sayyy...*. yaaaa, hari senin itu. dan ceritanyaaaa, disini mau pamerin hasil fotonyaaaa. tapi bukan foto dari studinya. melainkan hasil jepretan dari si sony. sebenernya rada' malu juga pajang sih foto. tapi gak papa laaahhh,. sapa tau ntar ada 'pencari bakat' yang liat postingan ini, terus jadiin salah satu *ato semua* dari kami model. hahahah.. #plakkkk http://www.emoticonizer.com

yawes, gak usah banyak cing cong. ini dia foto-fotonyaaaa...

ini Ncil, alias Silvi. unyu banget yahhhh :)

hahaha.. kayak emak emak. omigooddd >,<

ini rince,.. salah dink. Aryni. hehe

kalo ini Oby *sebenernya Dhaniar*

dan ini Lintank *inget ya,.pake 'K', bukan 'Ge' :p

karena yang diatas gambarnya pake si sony, dan aku males ngedit, yasudah, jadinya seperti itu. tapi kalo yang dibawah, yang foto berlima, ini dari studionya. jadinya lebih 'cerah' dan 'bersinar' *kayak iklan sabun mandi. hahaha...*




errrrrrrrrrr... sudah,. gitu ajah pamer fotonya. how how?? cantik-cantik kaaann??? dua dari tiga orang diatas belum ada yang punyak lohh. ada yang mau???http://www.emoticonizer.com

*H-1 sidang komprehensif, mohon doanya yah teman temannhttp://www.emoticonizer.com *

10 comments:

  1. aduk kok cakep2 amat yak *sambilgigitinsarung

    ReplyDelete
  2. cocok nih buat ikutan ajang none-none jakarte...:D

    ReplyDelete
  3. brigadir kopi: ingeett.. ingeettt.. itu sarung jangan diabisin yahh, bagi2 sama yang laen. *lhoh* :P

    sam: engggggggggggak ada yg nawarin masalahnya. hwaaaaaaaaa...

    ReplyDelete
  4. cuma mau muji...hehehehe.....Webblog nya bagus.......apik, sae, maknyus...

    ReplyDelete
  5. wewww.. nickname nya keren. trimakasih Adit atas pujiannya :)

    ReplyDelete
  6. beautifully taken =)

    nice photos

    ReplyDelete
  7. wah.... gue juga bantar lagi kompre, sebelum lebaran. doain ya, bikin galau terus nih. huhu

    ReplyDelete
  8. Wah hasil studionya bening euy, cakep...
    tapi aku lebih percaya dengan yg mirip emak2, whakakaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Iyadah. Mana mana aja yg dipercaya bolehhh *lagi baik saya* :p

      Delete

Speak Up...!!! :D