20 August 2011

Award dan PR dari Tante Honeylizious

http://www.emoticonizer.com
sebelumnya, aku mau minta maaf yang seeeeeeeeeebesar-besarnya buat tante Hani,. nih sebenarnya awardnya sudah lama bangeeeeeett,. tapi baru bisa di serah-terimakan sekarang. award ini sangat spesial menurutku, karena dibuat oleh tante Hani sendiri, bukan hasil dari meneruskan award dari orang lain. nahh,. karena awardnya yang seperti ini, jadi untuk kali ini aku gak akan meneruskan ke temen-temen yang lain. ingin dapat award juga??? temenan dooonk sama tante Haniii,. enggak tau orangnya yang mana?? oke dehh,. ku kasih tau. silahkan klik disini untuk langsung sowan ke rumahnya yang unyuuuu bangett. hehe...

dan ini awardnyaa...
gambar ngambil dari postingannya tante Hani disini


kata tante Hani, ini award khusus diberikan kepada blog yang mirip dengan punya si Tantee. pake side bar kiri. emang sih, si PopCorn gak pakek side bar kiri, tapi kan buat komen gak pake moderasi ataupun verifikasi kata, makanya masuklah si PopCorn dalam kategori ini. makasih banyak yah tante... awardnya lucu bangeeettt.. hehe...

satu lagi pe'er dari Tante Hani jugak yang belum terlaksana. ingat jaman-jaman disaat  temen-temen blogger banyak yang menuliskan sepuluh hal tentang mereka, atau tujuh, atau tiga, atau berapapun saja, intinya menuliskan hal tentang diri mereka masing-masing??? sebenernya aku dapat tag dari tante Hani jugak, untuk menuliskan yang sama '10 hal tentangku...'. dan gak tau kenapa sampe sekarang *sebelum bikin postingan ini pastinya* susaaaaaah banget bikinnya. dan akhirnya, aku dapat inspirasiii *lagi-lagi dari blognya tante Hani*. terutama tentang apa saja sepuluh hal itu.

olraittt,. langsung saja ke pe'ernya yahh,. ini diaaa... *moga dapet nila A+* http://www.emoticonizer.com



1. fisik
  • tinggi badan 162cm
  • berat badan 50 kg
  • Body Mass Indeks 19,05
  • Status Gizi Normal
  • rambut ikal sebahu
  • mata coklat, kanan minus 475, kiri minus 425
  • muka bulat
  • kulit sebenarnya agak putih tapi karena kebanyakan main jadinya sekarang item, terutama di bagian tangan, kaki, dan wajah
2. musik
  • sukak banget sama rock klasik,. Yngwie Malmsteen, Air Supply, Bon Jovi, bisa di pastikan gak pernah absen dari playlist
  • gambar pinjem dari sini
  • beberapa musik dalam negeri juga sukak, tapi hanya beberapa. sebut aja Padi, Katon Bagaskara, Kla Project, Sheila on 7, Peterpan, Letto, Titi Dj, Coklat, dan beberapa lainnya, termasuk band-band Indie
  • paling sukak dengan lagu-lagu yang liriknya keren. kalo masalah ini, jelas Padi dan Letto juaranya
3. phobia
entah bisa disebut phobia atau tidak. tapi aku gak sukaaaaaaaaaaaaaaak banget ngeliat kecoak. kalo dia posisi diem, atau lagi diawetkan dan ditaruh di pigura kaca sih gak masalah. tapi kalo bergerak, ampun deh. apalagi kalo nemu kecoak di kamar mandi. gak bakalan mau pakek kamar mandi itu!!!http://www.emoticonizer.com
satu lagi ular. sebenarnya aku gak tau jugak kalo ternyata diriku takut ular. cuma waktu itu, pernah kejadian pas jalan-jalan di Surabaya, trus di salah satu mall ada semacam pameran hewan-hewan melata gitu. dari jauh aku sudah gak mau lewat ditengahnya, tapi temenku nantangin, bilangnya 'sukak naik gunung kok takut...'
ok,.. karena aku gak sukak ditantangin gitu, akhirnya aku berani aja lewat. awalnya biasa aja, waktu ngelihat ular-ular tersebut di dalem kandang. tapi sewaktu aku melewati seseorang dengan ular dikalungkan di lehernya dan kepala ularnya terjulur-julur dengan leluasa, nggak tau kenapa nih tiba-tiba badan dan kepalaku secara gak kusadari menjauh, dan berusaha menghindar sejauh mungkin dari ular itu. apakah itu rasa takut, atau phobia???http://www.emoticonizer.com
oia, aku gak bisa bilang aku takut harimau atau singa atau apapun, karena jujur aku belum pernah bertemu mereka secara langsung *di alam bebas*. bisa jadi juga reaksiku sama seperti ular tadi, atau malah jauh lebih ekstrim??? entahlah...

4. makanan
  • sukak masakan dengan bumbu yang kuat, salah satunya kare ayam.
  • kalo sayuran, lebih suka yang ditumis atau berkuah sedikit.
  • penggila es krim, salad buah, dan merica!!!
  • salad buah.. brandnya 'esther salad',. salah satu salad produksi rumah tangga di gresik. n it's my favorite one ^^
  • enggak bisa berhenti makan semangka atau rambutan kalau belum habis
5. sifat
  • keras kepala. gak bisa diomongin. paling sukak dengan kata-kata pamungkas "yo karepku ta lahhh...." *bahasa jawa, artinya: ya terserah aku lah...*
  • kata salah seorang teman, simpel. terbukti dengan penyuka warna hitam *hitam artinya simpel dan jorok. hahaha*
  • kadang manja dan crewet, kalo pas pengen *kalo ini si Mpus saksi utamanya.hahaha...*
  • gak sukak basa basi, dan gak sukak banget dengan orang yang Sok Kenal Sok Deket
  • jarang memulai percakapan, karena aku sangat menikmati diam http://www.emoticonizer.com
6. minuman
air putih holic
*dulu sempat ada masanya dimana aku sukak banget sama salah satu jenis soft drink, tapi setelah kuliah di Gizi dan tau kalo soft drink itu high sugar dan kalo kebanyakan bisa gak bagus jugak, akhirnya sekarang dikurangi. minum soft drinknya jadi jarang banget, sebulan sekali aja belum tentu jugak*http://www.emoticonizer.com
gambar pinjem dari sini

7. hobi
  • jalan-jalan
  • duduk-duduk pinggir jalan sambil ngeliatin orang lalu lalang ato sibuk sendiri
  • jepret-jepret jugak *slama yang jadi objek gak protes* 
  • baca
  • coret-coret
  • bikin ini itu, dan lain sebagainya
kotak cincin, Mpus yang mintak, tauh deh buat apaan

kotak kado tampak luar. sudah lama pengen bikin tapi baru belakangan keturutannya.

ini kalo dibukak
ini semacam tempat pensil ato apaa gitu, bikinnya dari kardus bekas. bungkusnya??? kertas HVS polos yang ku warnai desain polkadot hitam. not bad i guess...

8. impian
my big dream : dietitian wanna be, of course,.. true dietitian i mean...
disamping mimpi-mimpi lain yang gak akan ada habisnya, baik untuk di impikan maupun di realisasikan

9. kegiatan sekarang
sedang berusaha menikmati hidup, jalan-jalan, sembari nyambi jadi job seeker,.. juga mencari-cari peluang untuk mewujudkan salah satu mimpi yang tertunda. mohon doanyaaaaaaaaaa... http://www.emoticonizer.com

10. lelaki idaman
baik hati tidak sombong rajin menabung berbakti pada orang tua. satu lagi.
mmmmmmmhhh... dia yang bisa membuat saat Papa bertanya padaku 'memangnya apa yang kamu suka darinya?', dan aku hanya bisa menjawab, 'tidak tau...'

well,. udah segitu ajah ngerjain pe'ernya. tauk deh dapet nilai berapa. oia,. karena ini pe'er lama dan sudah basi *bisa dikatakan seperti itu lahh...* jadi aku gak ngelanjutin nge-tag temen yang lain. gak papa yahh??? okeh.. okehh??? oke then,.. makasih banyaaaak semuaaaaa *terutama tante cantik nan lezat Honeylizious...* hehe...
http://www.emoticonizer.com

16 comments:

  1. ayaey teteh suka sama makanan yang bumbunya kuat ya ??
    kalo duren gimana teh ^^>

    ReplyDelete
  2. one of may favorite fruit. gak pernah absen tuh kalo pas balik ke kalimantan. hehe

    ReplyDelete
  3. sumpah, gambar di no.4 menggugah slera buanged. sluuurrrpppppp..
    netes nih, mae. :D

    ReplyDelete
  4. ahaha... maap..maapp... tapi enggak papa sih pengen ajah, kan masi malem. hehe.. :P

    ReplyDelete
  5. A: "pengen deh punya kulit putih" | B: "berendam pake bayclin aja" | A: "wah ide kamu cemerlang" *pelukan* #SalahBergaul

    friash

    ReplyDelete
  6. ahmad firdaus kirain sapa. ternyata kamu toh Madz.. makasih yahh :)

    anonim.a.k.a.friash: sukak deh sama namamuuuu :P
    itu kotak cincinnya buruan diambiiiillllll... keburu diisi sama orang lain *lhoh* heheee :P

    ReplyDelete
  7. maeee,, no 10 aku banget deh kayaknya.. :D

    *btw, emot kmu unyuu. dimana nyuri nya tuh?? ^^

    ReplyDelete
  8. eaa.. promosiin diri nih ternyata,. sainganmu berat lohh.. *you know what i mean kan?? hahaha...

    tu emotenya dari emoticonizer.com. disitu ada macem2, n aku pakeknya yg onigiri :D

    ReplyDelete
  9. salamat ya awardnya.. :D

    aku jg suka mamam salad.. hohoho :D

    ReplyDelete
  10. waktu muda dulu Yngwie gitaris dan joe satriani kesukaan saya, tapi sekarang malah seneng jazz

    saya juga paling takut sama ular

    ReplyDelete
  11. selamat iia buat awardnya ;) :) sukses !!!

    ReplyDelete
  12. enno: wheww.. kita samaan deehh :)

    pak Ies: aku jugak sukak joe satriani loh pak.. hehe :D

    blajar photoshop: sip sipp. makasi yaaaaa :D

    ReplyDelete
  13. baru nemu postingan yang ini nyiahahahahaha makasih udah dipajang :)

    ReplyDelete
  14. baru nemu postingan yang ini nyiahahahahaha makasih udah dipajang :)


    dapat 100 peernya :)

    ReplyDelete
  15. @honeylizious:iyaaa.. tantee, gak papa :)

    hwii,. nilainya 100. asikk:D

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D