29 November 2011

PR dari K[A]Z

ini dapet pe'ernya udah lama banget. tapi karena beberapa hari setelah kepulangan dari Bawean gak bisa langsung onlen gara-gara pulsa si pinklink abis, jadinya baru bisa dikerjain sekarang deh. maap yahh k[A]z ,. hehe..

iyaudah, cepet aja deh. ini aturan mainnya:

dan ini, sebelas hal tentangku:
  1. cewek, umur duapuluhdua tahun, baru lulus kuliah dan sekarang sedang menikmati *atau menyesali???* masa-masa pengangguran
  2. cengeng, mellow banget, gampang banget ngeluarin air mata, bahkan kadang agak berlebihan, terutama kalo nonton film yang sebenaranya adegannya amat sangat tidak mengharukan *malu-maluin bangett*
  3. sukak banget sama tidur
  4. gak bisa baca/nulis sambil dengerin lagu
  5. gak bisa hidup tanpa kipas angin, sekalipun lagi flu berat kayak sekarang *sroooottt*
  6. baru empat tahun belakangan ini bersedia di foto. sebelumnya gak sama sekali. anti. alergi.
  7. kalo pas sakit batuk gak pernah lebih cepat dari dua minggu sembuhnya
  8. selama di Malang hampir gak pernah mandi lebih dari sekali sehari
  9. anti sama yang namanya horor. penakut banget kalo masalah gituan. tapi bersedia diajak naik roller coaster sampe ratusan kali!!!
  10. 'manusia pentol', julukan dari temen-temen. soalnya kalo beli bakso pasti isinya cuma pentol doank, gak pake tahu, gorengan, syomay apa lagi.
  11. penggemar hitam, dan biru
olraitt,. dan ini pertanyaan yang harus kujawab...
  1. Tuliskan Nama asli kalian? Arie Ramadhaani
  2. kalo lagi diare berat bisa berapa kali pulang pergi WC? lupa
  3. suka obat apa? as a good dietitian, aku pemegang prinsip 'let you food be your medicine' *ngeles*
  4. milih di suntik atau harus bayar sejuta.? gak disuntik dan gak bayar
  5. pengkhianatan apa yang pernah kalian lakukan ? cerita ke si B kalo ternyata si A sukak sama si C sedangkan si C adalah pacarnya B dan si A cerita ke aku tentang perasaannya ke si C dan berharap aku gak membocorkannya. mikir apa ya dulu kok cerita gitu??? mau ngeles ababil, tapi gak keren jugak. pastinya aku merasa itu salah satu kesalahan terbesar dalam hidupku. gak mau lagi.
  6. posisi tidur kalian bagaimana? pastinya merem
  7. sebutkan phobia kalian? semua yang berbau horor
  8. Siapa yang pernah gak pake celana dalem.? pernah. pas habis renang dan lupa gak bawa ganti T.T
  9. sebutan populer sekarang? masih tetep sama, Bantal *hobi tidur*
  10. sebutkan lalapan yang kalian suka? sukak semua, terutama kacang panjang
  11. apa kalian mempunyai alis tebal? pastinya gak setebal sinchan
 dan, tugas selanjutnya akan kusambungkan kepada orang-orang ini. slamaaaatttt :D
  1. Bombom
  2. Felicielo
  3. Khey
  4. Rizaldy
  5. Edja
  6. Kurt
  7. mas Irfan
  8. Aang
  9. mas Fifin
  10. Riu
  11. cak Peyek
milih orang-orangnya agak ngasal. antara temen sendiri yang sudah kenal di dunia nyata, blogger yang uda lama gak apdet postingan terbaru, dan yang belakangan sering main ke popcorn.

sebelas pertanyaan yang harus dijawab:
  1. ceritakan tentang dirimu, gak boleh lebih dari empat kalimat!
  2. kasih pendapat tentang wacana bahwa SBY akan melanjutkan pemerintahan hingga periode ke tiga!
  3. sebutkan satu judul film yang paling kamu sesali karena nonton di bioskop!
  4. cita cita waktu TK?
  5. satu hal yang terlintas kalau dengar angka sebelas?
  6. lebih suka laut atau gunung?
  7. judul buku yang sudah dibaca lebih dari tujuh kali?
  8. hal paling 'gak banget' dari kamu?
  9. "antara cinta dan kasta", kasih pendapatmu tentang kalimat ini!
  10. be a candle, tindakan paling bodoh atau paling luar biasa?
  11. perasaanmu setelah dapet PR ini?
udah. wes. itu aja. pe'ernya uda lunas ya k[A]z??? *ini beneran ribet banget kalo mau ngetik namanya si kaz -_-"*. buat yang dapet PR, just have fun gals ^^

*siap-siap bikin pe'er yang lain. masih ada dua. fiuhhhhhhh*

P.S: ternyata dapat PR yang sama dari sohiblogger yang lain, Baha Andes,  jadi postingan ini sekaligus untuk melunasi PR tersebut juga. semoga berkenan ^^

33 comments:

  1. akhirnya di kerjain juga hehe.
    Oh ia, itu jawaban yg no 8 horor bngt,lupa bwa celana dalem :p

    ReplyDelete
  2. laz: hahaha.. iyah. begok banget tau'. gak lagi deh yaaa. hehe

    ReplyDelete
  3. posisi tidur -> merem *gak nyambung* :D
    berarti si mae bisa tidur sambil manjat pohon kan?? :D

    ReplyDelete
  4. Kurt: entahlah.. aku merem. jadi gak tau apa apaaaaaa *ngelesnya gak keren banget ini >,<*

    ReplyDelete
  5. Point4: ndengerin musik sambil baca/nulis...asyiik banget lhoh.. salam kenal

    ReplyDelete
  6. makasih nak tidak ngetag tante karena tante udah punya ini :)

    ReplyDelete
  7. wah saya juga termasuk dapet PR nih....
    *sip.. mumpung lagi ndak ada ide buat nulis

    ReplyDelete
  8. saya juga anti nonton yghoror horor hehee

    ReplyDelete
  9. wah, jarang mandi ya?? pasti di malang hawanya super duper adem rek..:)
    sekarang sedang menikmati masa2 nyantai ya mbak..:D

    ReplyDelete
  10. halooo mbak pentol.. hihii suka pentol kayak tmenku, tiap makan siang mesti jajan pentol.

    jangan sedih laah kalo masih pengangguran, dinikmati aja.. lah ntar kalo dah sibuk kerja malah bingung nyari waktu luangnya #curcol

    ReplyDelete
  11. kinanthi: aku tidak menemukan keasikannya. malah kadang pusing sendiri -___-"

    te honeylizious: yapp, dan aku juga awalnya kebingungan ini nge tag ke siapaaa yakk. soalnya hampir semua udah kebagian >,<

    mas Fifin: sipp deh. kalo gitu buruan dikerjain Mas. hehe

    Mbak ketty husnia: gak adem banget sih mbak sebenernya. dasar aku nya aja yg gak terlalu sukak mandi. hahahaha..

    Mas Gaphe: hwiii... manggilnya gituu T.T
    trimakasih atas sarannya. temen-temenku yang sudah kerja juga bilangnya kayak gitu. tapi tetep, ada sedikit rasa tertekan.hahaha

    ReplyDelete
  12. Sang Cerpenis bercerita: asikk,. ada temennya. hehe

    ReplyDelete
  13. Dapaet PR lagi?????
    Kan aku dah ngerjain PR kayak ginian. Masa harus ngerjain lagi sih?

    *Siap-siap posting GEJE*

    ReplyDelete
  14. Arif Zunaidi Riu_aj: ohh.. sudah dapet yah?? yaaa.. sayang sekalii *maap yaa, aku gak tau.hehe*
    iyaudah, terserah mau dikerjain ato gak. tidak ada pemaksaan kok :)

    ReplyDelete
  15. eaaaa, pada mutar link semua
    so jawabannya yang tentang hubungan belibet
    masa ada orang namanya A B C?
    orang tuanya tega amat #haha just kid doank

    ReplyDelete
  16. @naspard:hahaha.. kayaknya aku deh yang tega. namanya orang bagus bagus di ganti seenaknya -_-"

    ReplyDelete
  17. sama aku juga paling kagak bsa baca & menulis sambil dengerin lagu,soalnya sangat amat mengganggu konsentrasi otak,hehehe
    nikmati aja masa santainya sekarang,sebelum datang masa sibuk alias freak dengan segala rutinitas kantor

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah gak dapat PR !
    hahaha :D
    kayaknya seru deh pergi nonton film horor sm mbak rie.

    eh wisata baweannya keren :)#postingan sebelah

    ReplyDelete
  19. tindakan paling bodoh yang mau w lakuin,adalah masuk kuliah jurusan Agrobisnis padahal anak design & kerja di dunia TI
    ibarat jauh banget ya melenceng'a,hehehe

    ReplyDelete
  20. wah aku juga pernah dapet PR nih tapi dah selesai mantappp

    ReplyDelete
  21. no 10 kayaknya sama nih Mbak, kalo beli bakso, saya cuman minta penthol plus kuahnya saja

    Sekarang Malang kan nggak begitu dingin

    ReplyDelete
  22. wah suka kacang panjang juga ya sama kaya aku.

    klo sering make kipas, suka pentol badannya gendut, iya kan? huahua

    ReplyDelete
  23. @Andy:siapp untuk menikmati. semoga benar2 bisa menikmati.hehe
    gak papa melenceng antara kuliah dan kerja mas, yang penting dinikmati.hehe

    ReplyDelete
  24. @uchank:aku paham kesibukanmu nakk -_-"
    *padahal liat di blog lain uda banyak yang nge-tag kamu.hehe..

    nonton film horor? tidak, terimakasih. aku nunggu di luar aja :p

    ReplyDelete
  25. @Zh!nTho:hwehe.. slamaaatt. ini PR ternyata susah susah gampang ngerjainnya :)

    ReplyDelete
  26. @Djangan Pakies:nah, itulah pak Ies, emang dasarnya aku gak terlalu sukak mandi. di gresik aja kadang masih mandi cuma sekali. padahal panasnya gak ketulungan.hehe

    ReplyDelete
  27. @Baha Andes:mmmh,. gendut sii, tapi gendutnya alhamdulillah masih normal *emang ada??* hehehe

    ReplyDelete
  28. wueeh, nomer 8 g disensor. hahahahaha
    jadi lebih tau tentang aarmaee.. :)

    ReplyDelete
  29. @kira:gak papa lahh,. tapi kan tetep pake baju dan celana looo :D

    ReplyDelete
  30. "baru empat tahun belakangan ini bersedia di foto. sebelumnya gak sama sekali. anti. alergi." >> palagi udah jadi blogger. blogger kan minimal haruslah sekali majang foto sendiri. hehehe

    ReplyDelete
  31. met sore Nona Pentol.. sudahkah anda mandi hari ini :)

    ReplyDelete
  32. @NuellubiS: yeah,. itulah. jadi kalo mau cerita jaman SMA atau jama lebih muda lagi, agak bingung mau masukin gambar apa. hehehe :p

    ReplyDelete
  33. @Lozz Akbar: haloo uncle Lozz, aku sudah mandi tadi siank. dan sepertinya cukup sekali itu saja :)

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D