January 15, 2012

Award dan Award dan Paketan Tidak Terduga dan Menang Kontes

Slamat pagiiii setengah siang dan selamat berhari minggu semuanyaaaa... :)

Postingan kali ini, intinya postingan pamer. Beneran deh. Isinya cuman pamer doank. Hahahha.. Gak papa lah yaa, sekali-sekali aja. *sekali-sekali apanya??? biasanya juga pamer melulu, pamer tulisan, pamer cerita, pamer jalan-jalan, pamer foto :p*. Ahh.. iya yahh, manusia emang gak bisa jauh-jauh dari yang namanya pamer. Baik pamer yang positif maupun pamer yang negatif *emang ada pamer positif???*. Hmm... Maksudnya gini, kalo pamer baik itu, kata seorang sohibloger, yakni pamer yang bisa memicu *atau memacu??? lagi-lagi Aku bingung membedakan dua kata ini* orang yang dipamerin untuk lebih baik lagi. Jadi bisa dibilang pamer yang memotivasi gitu laah. Dan semoga, postingan pamer kali ini *juga pamer-pamer sebelumnya* merupakan pamer yang positif. Aaamiiinn.. ;)

Pertama, Aku mau pamerin Award yang kudapat dari Asep Saepurrohman a.k.a K[a]Z. Itu tuh, penghuni blog sebelah yang katanya baru ganti domain *Selamaaaattt!!! :D*. Dianya beberapa hari yang lalu ngasi tau via facebook kalo Aku dapat award, beserta dengan tiga orang yang lain. Nah nah, langsung aja deh dipajang awardnya. Ini diaaa... 

Tapi tapi tapi ternyata, gak semudah itu memamerkan award ini. Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab hingga proses serah terima award ini sah. Hasssshh... :-?
Iyaudah kalo gitu, langsung ke pertanyaan-pertanyaannya aja yaaahh *demi nihh.. demi dapat award apapun kan kulakukan. :))*

What about you Mae?
Bisa lihat disiniiiii =)) *males nulis euiyyy*

Siapa guru favoritmu?
Dosen aja kali yaaa,.. Ibu Nurul Muslihah *temen-temen biasanya panggilnya 'Mama Nurul'*. Dosen gaul dan selalu berpihak pada mahasiswa, mengajar mata kuliah Nutrition Enterpreneurship dan Food Service Management dan Emergency Nutrition sekaligus ketua tim TA Gizi FKUB *yang sangat memudahkanku dalam pengerjaan Tugas Akhir serta selalu memberi motivasi untuk segera menyelesaikannya* plus supervisorku di PPPG (Perencanaan Implementasi Program Pelayanan Gizi) yang bersedia diajak curhat lewat chat facebook :)) dan dirayu untuk tanda tangan proposal buat cari dana dengan tujuan yang gak jelas!!! Semoga beliau selalu sehat, dan dilancarkan studinya *sekarang beliau sedang mengambil program Doktoralnya di ITB sono. Sedih dehh,. pas wisuda kemarin gak bisa pamitan. Hiks :((*.

Apa makanan yang kamu sukai? Makanan yang tak kamu sukai?
Suka: Semua masakan Indonesia, terutama yang berbumbu tajam.
Gak suka: Segala macam daging olahan (macam sosis dan kornet dan kawan-kawan)

Ceritakan pengalamanmu yang berkesan?
Manjat pagar rumah setinggi + 1,75 meter pas pagi buta cuma karena pengen ikutan ronda keliling buat bangunin orang sahur =))

Siapa cinta pertamamu?
Seseorang nun jauh disana. Nyiahahhahaha.. :))

Who is your best friend?
The very very best two, Tya dan Edja :)
Semoga gak akan ada yang memisahkan kita. Hassseeeekkk :p

Selesaaaaaaaaaaaiii.. Langsung ke pamer yang kedua aja deh yaaa..

***

Nah nah, pamer yang kedua ini, sama jugak: Pamer award!!! :)). Ini award dari Sam, pemilik si Heningsaja *ups* yang dikasihnya juga sudah beberapa hari yang lalu. Terimakasih atas awardnyaaa. dan langsung dipamerin saat ini juga:

Kalo yang award kedua ini, Alhamdulillah gak pake syarat yang aneh-aneh. Jadi ya tinggal majang-majang doank deh :D. Tapi sebenarnya award yang dikasih ada satu lagi, yakni Top Komentator Blog Award. Dan karena adanya award ini, jadinya Aku harus cari tutorial untuk bisa melihat top komentator di popcorn. Setelah mencoba beberapa tutorial, akhirnya berhasil juga memunculkan top komentator widget. Cuma widgetnya gak Aku pasang permanen. Aku pasang bentar doank buat melihat siapa-siapa aja yang jadi " Top 7 Komentator".
Oke, ketujuh blogger yang beruntung dan sangat rajin komen di popcorn adalah:
Dan untuk kalian bertujuh, berhak mendapatkan award yang cantik iniii... Selamat yaaaaaaaa... :D
Well, karena gak pengen ribet-ribet jugak *dasar pemalas!!! :p*, jadinya untuk ketiga award yang kudapat, akan ku teruskan pada ketujuh top komentator yang namanya sudah nongol di atas. Kalau sudah pernah menerima award serupa, yaaa gak papa lah yaaa, gak usah diambil pusing :D, dan mohon diterimaa awardnya dengan lapang dada.. Semoga bisa berguna dan makin semangat ngeblog!!! ;)

***

Sekarang masuk pamer yang ketiga, yaitu, beberapa hari yang lalu Aku dapat "Paketan Tidak Terduga". Kenapa gak terduga? Karena emang gak pernah menduga sebelum-sebelumnya :p. Hihi... Bukan dink. Oke, ini yang lebih rasional.
Jadi, beberapa waktu yang lalu *sudah lama rasanya*, si Asep Saepurrohman a.k.a K[a]Z nge-chat di YM, dan ujug-ujug minta Nama Lengkap, Alamat rumah, Nomer telepon, trus apa lagi ya??? *lupa*. Ya, intinya minta identitas diri gitu deh. Soalnya katanya, seorang penulis buku berjudul "Think Dinar", yakni Bapak Endy J Kurniawan sedang membagi-bagikan buku gratis untuk seratus orang pertama yang mengirim email ke Beliau. Yah,. karena iming-imingnya buku, jadilah, gak pake pikir panjang. Jadi sistemnya simpel aja, si Asep, kirim email ke Bapak Endy, minta supaya beliau memberikan sebuah buku Think Dinar buat Aku, dan Aku, kirim email ke Bapak Endy, minta supaya beliau mau memberikan sebuah buku Think Dinar buat Asep. Jadi macem tuker-tukeran gitu deh. Dan sebenernya itu MURNI ISENG!!! Gak ada harapan sama sekali buat bisa dapet tuh buku *FYI, Aku juga gak ngerti sebenernya itu buku apa, pokoknya buku!!! Dan itu sudah berhasil bikin mataku ijo!!! :))*. Jadilah, kegiatan kirim-mengirim email itu terlupakan begitu saja.

Dan di suatu minggu yang cerah *semoga gak salah hari*, seorang petugas dari jasa pengiriman paket kilat dateng ke rumah, dan memberikan sebuah paket bertuliskan namaku lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang tepat. Mencoba mengingat-ingat apakah sebelumnya pernah ikutan kontes kemudian menang, tapi rasanya tidak ada. Namun karena alamat yang dituju itu benar, dan namaku juga benar, yasudah, Aku terima saja. Dan begitu membuka paketan tersebut, ternyata baru ingat!!! Hahahaha.. Buku Think Dinar karya Bapak Endy J Kurniawan sudah ditangan. Gak nyangka bangeeeeet. Tapi tapi tapi,. didalamnya ada tanda tangan beliau, dan tulisannya adalah "untuk Asep" :-o. Apakah ini buku salah kirim??? Entahlah. Tapi setelah Aku dapat info dari Asep, ternyata dia juga menerima buku yang sama dengan bertuliskan "untuk Arie Ramadhaani" :)). Sipp dehh. Bayanganku bukan ketuker sih, tapi emang begitulah aturannya. Dan seharusnya, buku yang ada di tanganku sekarang kuberikan ke Asep, dan buku yang di Asep, buat Aku. Soalnya kan, waktu di email, Aku bilangnya pengen ngasih buku ke dia, begitu juga sebaliknya. Tapi yasudah lahh,. Akhirnya Aku dan Asep bersepakat, kalo buku yang ada ditangan kita jadi milik kita masing-masing. Anggap aja yang tulisan "untuk Asep" dan "untuk Arie Ramadhaani" jadi kenang-kenangan tersendiri. :)). Makasi yaaa Bapak Endy, makasih juga buat Asep :)
 

***

Pamer yang terakhir --di postingan ini *janji deh!!! :D*. Inget kalo Aku pernah ikutan kontesnya Mbak Dhila, yang Photo Challenge Inspirasi??? Nah nah, ternyata postinganku menang kontesnya ituuuu. Dan hadiahnya berupa sebuah buku juga sebenernya sudah ku terima lumayan lama. Tapi baru bisa dipamerin sekarang. Hwehehe.. Makasi yaaa Mbak Dhila, makasih juga buat dukungan semua sohiblogger *makin semangat untuk ikutan kontes nih kayaknya. =))*


Iyaudah, cukup sekian postingan pamer kali ini. Semoga menginspirasi dan makin memicu *atau memacu* diri kita untuk terus berkarya. Thank's for your support, Happy Blogging, dan Salam Persohiblogan :D

84 comments:

  1. saya juga banyak tugas kayak yang diatas mbak, kira-kira ada ke teman yg ngasih:)

    banyak juga yah hadiah dari blog teman yg mbak dapatkan..

    ReplyDelete
  2. @EndyWahh.. buruan dikerjain Endy, mumpung masih inget. Ntar jadinya kayak aku gini, bikin asal-asalan dan dijadiin satu. Keliatannya aja banyak, soalnya udah numpuk dari kemarin-kemarin. =))

    ReplyDelete
  3. asik dapat award mulu,aku kagak pernah dapat award :(
    harus tambah rajin ya ngeblog'a soalnya kan dah bejibun dapat award'a,hehehe

    ReplyDelete
  4. Nah, ini nih yang namanya kelewat selamat. Peribahasanya, udah terbang di dorong pesawat pula. (?)
    Congrats sista! :D

    ReplyDelete
  5. wah selamat ya rie....asik asik banyak hadiah nih....

    ReplyDelete
  6. postingan keroyokan ya hehehe. banyak menerima award dan PR. aku juga setia kok berkunjung kesini :)

    ReplyDelete
  7. makin tenar aja nih mbak rie :)
    hahahah sukses ya mbak..
    selamat buat awardnya :D

    ReplyDelete
  8. Ntr lagi dapat Panasonic award t mbak...hehhe
    tunggu ajaaa...

    ReplyDelete
  9. weh ada makanan berbumbu tajam juga ya, tapi bukan silet dan pisau kan hhh. btew, selamat atas semua pencapaian indah termasuk awardnya

    ReplyDelete
  10. @Andymakanya harus makin gaul lagi mas Andy, lebarkan sayapmu di dunia perblogan. nyiahahaha =))

    ReplyDelete
  11. @Wiwi AriantiHWiiihh.. walopun baru denger ada pribahasa itu --maklum, udah lama lewat SDnya-- tapi masuk akal banget. kreatip!!! :))

    ReplyDelete
  12. @meutia rahmahMakasi kak Tiaa.. iya, asik bangettt :D

    ReplyDelete
  13. @Lidya - Mama PascalIya, kroyokan. capek kalo musti bikin satu-satu :D

    ReplyDelete
  14. @uchankMakasiii.. sukses juga buat kamu Uchank!!! ;)

    ReplyDelete
  15. @Djangan PakiesHahaha. pak Ies ini ada-ada aja. Gak pake pisau kok pak, tapi linggis *ehh* :))

    ReplyDelete
  16. wah, cuma iseng eh malah dapet ya.
    yang kadang dikejar, malah ga dapet. :D

    ReplyDelete
  17. @yus yuliantoitulah mengapa ada yang bilang, "yang baik menurut kita belum tentu yang terbaik buat kita" :)

    ReplyDelete
  18. seharusnya tambah satu pertanyaan..: siapa owner Belantara Indonesia? Jawabnya Adit yangggggg........tertampan...hayah....

    ReplyDelete
  19. kemarin kemarin mimpi apa sampai dapat dua award dan dua buku, moga bsa menjadi motivasi utk bsa lebih dan lebih dalam memelihara semangatnya buat menulis.. Skali lagi selamat :)

    ReplyDelete
  20. wah dpt buku..hehee..btw, aku ambil award yg terakhir aja ya. yg lain udah ada soalnya. makasih lho. gak sangka jadi top komentator toh di sini hehee

    ReplyDelete
  21. Mba Hebat ya banyak sudah hadiah yang didapat...

    ReplyDelete
  22. award dah dipajang di http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/award-dari-armae.html

    ReplyDelete
  23. Dahsyaaaaaat asik nih, saya banyak2 komen di sini ah, biar dapet award lagi di masa depaaaan! ^__^

    ReplyDelete
  24. award award award. Selamaaaaaattt.. semoga bisa makin memicu semangat kita untuk terus ngeblog, dan jadi blogger yang lebih lebih lebih dan lebih baik lagi

    ReplyDelete
  25. hadiah bukunya semoga bisa membuatmu jadi ikutan kontes giveaway kaya' ... :))

    btw, Award-nya kenapa dibalikin lagi ke sayahhh..????X-(

    ReplyDelete
  26. @Adit MahameruNyiahahaa... udah banyak yang tau kalo itu Mas, gak seru ihh :p

    ReplyDelete
  27. @Yayack FaqihMimpiku macam-macam. dalam semalam bisa kali sampe mimpi tiga ato empat kali. :))

    ReplyDelete
  28. @Sang Cerpenis berceritaOke mbak. Trimakasih sudah diterimaaaa.. :)

    ReplyDelete
  29. @choirunnangimMasih harus belajar untuk bisa lebih lebih dan lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  30. @Sang Cerpenis berceritaHwiiii... Asiikk.. Makasiiii mbak Fanny ;)

    ReplyDelete
  31. @Insan RobbaniOooo.. jadi yang betul itu memicu yah Mas Insan. Hmmm.. paham deh sekarang. hihihi.. makasi yaa pencerahannyaa :D

    ReplyDelete
  32. @SamTeeeetttt!!! *sensor* :))

    Terpaksa dibalikin. Siapa suruh jadi top komentator? :))
    dan sepertinya saatnya untuk mengetahui top komentator yang sebenarnya di blogmu dehh. udah ada tuh tutorialnyaa ;)

    ReplyDelete
  33. asekkk dahhhhh.... banyak bener awardnyah :D

    ReplyDelete
  34. eh dapat award deh... makasih mae.... *peyuk erat*

    ReplyDelete
  35. iseng-iseng ternyata malah dapat kiriman buku think dinar, suprise banget tuh :p

    ReplyDelete
  36. Wah dapat award lagi nih,,ntar aku pajang ya deh..makasih Kak

    ReplyDelete
  37. @SofyanTrimakasih kembaliiii..
    Slamat ya Kang :)

    ReplyDelete
  38. baru sadar gue kalo lu lulusan kedokteran. pantes kemaren kayaknya paham banget waktu bahas soal yang medis2 itu. hehhee

    ReplyDelete
  39. weeeeeeeeeeee selamat ya lagi banyak rezeki :)
    Asep S ga ngasih tau ke aku euy.

    ReplyDelete
  40. Ciiieh, pamer award nih yeee! Tapi, Mae, menurutku ini termasuk pamer yang positif kok, hehe... selamat ya, Mae. Blogmu memang menarik rik rik rik. Kapan ya aku dapet award. Hiks...

    ReplyDelete
  41. @Baha AndesAlhamdulillah Kak. Hmmm.. Kurang tau ya kalo yg tentang Asep itu. Tapi seingatku, waktu itu emang keburu-buru Kak, kan cepet-cepetan ceritanyaa :)

    ReplyDelete
  42. @WuryHwiii.. Akhirnya ada yg sependapat. Alhamdulillah.. :)
    Menarik apa nih?? Menarik becak?? :))
    Tetep semangat ngeblog. Ntar pasti dapet kok ;)

    ReplyDelete
  43. uwaaa uwaaa. ngiri plus pengen dapet bukunya juga. tu buku pasti gratis yaa? #eh?. ahahaha...

    duh banyak panen award di awal tahun. moga makin semangat buat nulis dan menginspirasi.. kan udah dapet buku dengan judul yang sama yooo..

    ReplyDelete
  44. hahahaha, gantian ternyata si mae.. besok2 dhe bakal pamer juga kok.. tapi sebelumnya, selamat yaa untuk paketan buku2nya.. langsung review kalo udah dibaca.. ;)

    ReplyDelete
  45. Waaa...selamat mbak maeee....
    semua awardnya cocok buat mbak...
    Ur blog really make us to smile..hahahaa :D

    ReplyDelete
  46. @GapheHihi.. Iyadoonk, gratis doonk *beneran pamer banget deh ahh..* :))
    Hihi.. iyaaa.. tapi bukunya belum dibaca :D

    ReplyDelete
  47. @dhenok habibieIyadoonk.. masa' kamu terus yang pamer Dhe.. :p

    ReplyDelete
  48. selamat selamat #tepuktangan... wah sama mbk, kalo udah denger buku (apalagi gratis) mata jadi ijo hahaha
    berkawan dengan saya ya, jangan lupa komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    ReplyDelete
  49. @Kampung KaryaTerimakasih Kampung Karya.
    Salam kenal yaaa... :D

    ReplyDelete
  50. Mantaaaappppp! Saya ngiler sama buku Think Dinarnya :D

    ReplyDelete
  51. Wah dapat awards yaaaa. Keren tuh award blognya. Wah dapat lagi buku yaaaa! Good :)

    Regards,
    Twitter: @elloaris
    Penulis Curhat Sang Presiden

    ReplyDelete
  52. haha buku Thing Dinar yang saya malah Untuk Arie Ramadhanie hihi

    ReplyDelete
  53. bener bener lagi musimnya award ternyata.. dmana mana postingan award,.. mantap.. selamat iia buat yang kebagian :( hiks

    ReplyDelete
  54. @ethieJangan lupa di lap yaaa ngilernyaaa :))

    ReplyDelete
  55. @Koleksi KamiAku jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... :))

    ReplyDelete
  56. @Asep SaepurohmanIya Asep.. kenang-kenangan tuh. Dijaga baik-baik yaaa :D

    ReplyDelete
  57. selamat ya atas award dan hadiah bukunya :) seneng sekali pastinya ya menang kontes :)

    ada rencana mereview bukunya nggak ? :D *ngarep*

    ReplyDelete
  58. @Ely MeyerDibaca aja belum Mbak, mana bisa mereview,. hihi..
    Masih masuk daftar tunggu buku yang akan di baca.. :D

    ReplyDelete
  59. wah menang lomba cepet2an kirim email ya.. asik tuh dapat buku think dinar. Pengen beli buku itu cuma belum kesampaian aja. Masih banyak buku yang antri dibaca. Semoga suatu saat bisa membelinya. Atau jika ada lomba-lomba lagi kasih tahu ya mbak he he.. Siapa tahu aku juga bisa ikut menang ^_^.

    ReplyDelete
  60. selamat ya mbak
    jadi kepingin dapet juga
    salam silaturahmi

    ReplyDelete
  61. Selamat sob...

    Semoga tambah sukses blognya.. :D

    ReplyDelete
  62. @armaehuff.... emang ga ada istilah pengecualian yaaaa?? :D

    Kemarin udah bisa nemuin komentator terbanyak, dan kalo saya pasang lagi di blog saya sambil ngitung top komentatornya, awardnya bakal balik lagi ke dirimu salah satunya ... :))

    ReplyDelete
  63. @FifinIyaaa Mas fifin, InsyaAllah. kemarin itu beneran keburu-buru soalnyaa. hihi :D

    ReplyDelete
  64. @SamHwwiiii.. itu beneran?? WHaooowww.. Ntar jadinya muteeer terus gitu yaa. dan pastinya gak selesai-selesai. :))

    ReplyDelete
  65. Hihihi, aku juga dapet buku dinar itu. Tukeren ama Mbak Ila. Tapi punyaku tetep untuk namaku kok :p
    Tapi di depannya tulisannya dari Ila Rizky.
    Berarti ketuker dong punya mbak :D

    Alhamdulillah menang kontes hihi ^^

    ReplyDelete
  66. @UnaHyaaa. berarti punyaku beneran ketuker nihh :(

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D