05 February 2012

Mie Mercon

Setelah sukses dengan Martabak Mercon-nya --yang makin berkembang pesat hingga saat ini dan semoga bisa seterusnya jugaa *aamiiinn....*, akhirnya di release juga menu baru yang sudah lama ku tunggu-tunggu. Mie Mercon!!! Yayyy... :-bd

Nih gambarnya, gak pake lama deh yaaaa.. *siap-siap ngelap ilerr* :))




Mie instan biasa *gak tau merknya apa, liputan kali itu gak sampe masuk ke dapur-nya macam liputan tempo doeloe*, plus telor ceplok, potongan sayur sawi hijau, krupuk pangsit, dan sambal yang enggak ngerti jugak seberapa banyak, pastinya bener-benerr pedeeesssss. Buktinya??? Pas di tekapeh sampe terpaksa minta minum tambahan *setelah segelas besar good day freeze* , dan kurang lebih selama sehari semalam setelahnya perutku berasa sebah, gak enak, sakit, mules, campurrr adukk deh semuanyaaah. Gak nyangak kalo efeknya akan seperti itu. Saking parahnya, sampe malemnya ijin gak bisa nemenin si Cea belajar. Parah!!! Huuhuuuu... :((

Yaaa.. salah sendiri juga sii. Sepagian belum makan, trus siangnya langsung ke tekapeh dan pesan Mie Mercon dengan level sambal yang paling pedas :D. Sebenernya gak ada level yang pasti. Tapi sepertinya bisa aja gitu request minta yang gak seberapa pedes, pedes, ato pedes bangeettt, ato puwwwwwaliiiiiiiiiinggggg pedesss *untuk level yang terakhir jangan lupa sumbangan cabe sekilo nya yahhh. Mahal woiyyy... :p*.

Mau tau harganya??? Emmmh,. kalo gak salah ingat, sekitar 6000 rupiah!!! Standar lah yaaa... Kalo pengen murah lagi bisa kok, tapi ada syaratny. Bawa mie sendiri, bawa telor sendiri, bawa sayur sawi sendiri, sekalian bawa kompor dan panci trus masak sendiri jugak. Jadi disana cuma numpang nge net gratissss.. Hwakakakakakkkk... *ini sesat,.. jangan diikuti!!! :))*

Well, jangan sampe jatuh korban lagi yaaa. Cukup aku aja. Jadi, buat temen-temen semua, jangan sampe makan makanan yang benar-benar pedass kalo posisi perut masih kosong. Jangan sampeee deh yaa. Kecuali kalo emang pengen merasakan sensasi yang sama dengan yang aku alami waktu itu. Oke?!?!?! Catet nihh.... Penting!!! <<< Pelajaran moral hari ini ?@_@?

Last, makin memperhatikan gambar itu, makin pengen makan mie itu lagi. Enak, tapi pedes. Pedes, tapi enak. Hmmmm... #-o. Harus menyiapkan fisik dan mental terlebih dahulu nih rasanya. Huuhuuu... :exercise5

73 comments:

  1. eh mie mercon berarti mienya bisa dar dir dur donk dimulut kita, wah wah wah pakek resep apaan tuh mbaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake resep cabe rawit Indonesia dan bumbu laiinya *sotoyy banget ini mahh...* :))

      Delete
  2. pantesan perut kayak mercon meleduk..bolak blik kmar mandi ngak rie?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah enggak Kak Tia. Cuma sekali doank... :D

      Delete
  3. Pengen.....:D :D #cepet2 ke dapur nyari persediaan cabe, mie dkk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwahahahaha.. Selamat mencobaa yaaaa :D

      Delete
  4. iya ya kalau mau murah bawa aja semua bahan trus masak sendiri.. :D
    kmaren aku abis coba tahu pedes.. jadi semacam tahu isi, tapi dikasih cabe buanyak banget di dalemnya.. gigit sekali pedesnya gak ilang-ilang 10 menit.. meringis deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whaaoww.. tahu pedes belum pernah denger. Pengen deh nyoba'in jugak. Disini belum ada rasanyaa... :-/

      Delete
  5. klo aku emang ga begitu suka ama yg pedas... ga kuat.
    tapi bener mae aku jadi Mupeng pesen satu tapi kurang pedas ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main ke Gresik dulu Kak, ntar baru aku pesankan. ;)

      Delete
  6. Walah...
    Mau ditraktir pun, aku gak akan makan itu @_@
    Antipedas sayah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. :O kenapa mbak? Emang gak sukak ato terkendala di salurang pencernaan?? Sayang sekali yaaa... Padahal menurutku makanan pedas itu enak banget lohhh :D

      Delete
    2. betul itu, enak sangat kalu pedes....

      Delete
  7. pedes-pedes enak
    enak-enak kok pedes

    yang bikin sakit mungkin merconnya sehingga mules seharian
    he.. he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya makan pedes kayak apa masih kuat mas Citro. Ini yang bikin sakit karena perut kosong sebelum makan pedes ituuuuhh :D

      Delete
  8. HUWAAAAAA!!! aku pengeeennn... :cry:
    aq paling suka makanan yang bersensai MERCOONNN!!!
    tapi sayangx... aq udah punya maag yg parah bgt :crying:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah.. kalo urusan sama maag nih yang bahaya. Coba jadi vegan deh untuk sementara, temenku ada yang kena maag, dan dia coba jadi vegan beberapa bulan, dan maag nya sembuh!!! Yayy ;)

      Delete
  9. eeh..skalian jualan obat ne mak e..hehhe#kaburr
    ngiler ne dah 2 baskom iler q ne..aq juga suka pedes..
    ywd, bsok kita bikin mie bom aja. biar dahsyat..mercon kan msih krang meledak..hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. IIhhh.. jijiiiikk :))
      Iyaudah buruan buat sono, ntar jangan lupa kirimin testernya yah Non. Hihihi

      Delete
  10. Saleum,
    kalau mie mercon ini sudah makananku banget mbak. gak enak kalo gak pedas, setelah itu ngopi. wuih... mantap nian, hahaahaa,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhh.. pedes ketemu panas. Ampuunn ampuun, biar kata minuman hangat tuh bisa menghilangkan pedas, tapi aku gak betah. Hahaha

      Delete
  11. kangen makanan pedas nih ,sekarang gak bisa makan pedas soalnya Alvin suka minta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. kalo gitu makannya sembunyi sembunyi aja Mbak :D

      Delete
  12. lha wong warna mienya saja sudah merah kek gitu, ya juelass pueddess puolll. Saya malah nggak kuat meski perut nggak kosong. Tapi kreatif juga ya bikin makanan yangberbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Iya Pak Ies. Cabenya aja udah keliatan merah gitu. :))

      Delete
  13. Replies
    1. Enggaaaakk.. tapi promosi *ehh, bedanya apa cobak??? :p

      Delete
  14. Bukannya mercon tuh bahasa jawanya petasan, apa saking pedesnya kali ya sampe dinamain mercon hehe, sebagai penggemar masakan pedas, spertinya harus dicoba nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. emang filosofinya dari situ Mas. Sipp sipp,. main ke Gresik gih, trus nyoba'in mie ini ;)

      Delete
  15. lha kalo aku pernah makan nasi goreng mercon. hehee...yg pasti pedesnya puoollll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh.. belum pernah denger tuh nasi goreng mercon. Hmmm

      Delete
  16. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  17. meledak-ledak engga sih?
    duarrrrrrr meledak di lidah

    ReplyDelete
    Replies
    1. :))

      Pastinya gak kayak meledaknya petasan laaah. Meledaknya tuh rasa pedesnya, hampirrr hampirrr hampirrr bikin shock. Huhuhuu

      Delete
  18. Fotonya asli bikin ngilerrrrrrrrrr.... :-&

    Peringatan buat yang mau makan menu ala mercon ini, "Diharamkan pesan menu ini pada saat perut kosong sebelum perut di isi dengan makanan yang lainnya" :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngiler ngiler aja woiyyy.. Gak usah menjelma jadi buto ijo gituuu. :))

      Yaaa yaaaa.. Nanti kusampaikan peringatan sama si empunya warung ini yaaaa. Siapa tau ntar kamu dapat paketan mie mercon tak terduga. Nyiahahahhaa :D

      Delete
  19. arrrhhhh pengen pengen bgt deh yg pedes2 ky gitu.... ngiler!!

    hoho

    salam kenal yua mba.. :D mkasi udah berkunjung di blog aku.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, kan sudah diperingatkan siap siap ngelap ilerr :))

      Salam kenal jugaaaaakkk :D

      Delete
  20. Halo... kunjungan perdana nih... udah follow juga ^^

    ih itu mie mercon nya bener2 bikin ngiler... bahaya banget nih TK kesini... secara TK lagi diet... dan musuh diet itu mie instan... padahal enak banget nih yang namanya mie instan... ahhahaha

    nice post btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo TK,. eh, bener nih kunjungan perdana?? Hihi.. selamaat kalo gitu yaa :D

      Iyaaa betuul. Seporsi mie instan tuh energinya gedee bangettt. Patut dihindari kalo lagi program penurunan berat badan :D

      Delete
  21. wah kebetulan saya suka mie jadi kalo melihat mie kayak gini jadi ngiler
    huhuh ingin buat sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga berhasil percobaannyaaaa... :D

      Delete
  22. waah enak tu mbak...
    saya suka super pedas...
    :)

    ReplyDelete
  23. Jangan terlalu jelas dong teh motretnya.

    aku jadi pengen nih T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Sengajaaa atuh Sep... Biar bikin ngileerrr yang liaattt :))

      Delete
  24. Maap kali ini saya gak berminat suguhan kulinermu Rie...
    anti pedes saya..., mending gak makan ketimbang seminggu ga bisa ngantor.
    sekali2 posting Rawon setan di Embong malang tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Siapp Mas Insan. Nanti aku coba posting kuliner yang lain deeee :D

      Tapi kalo rawon embong Malang belum pernah nyobak. Heu.. :)

      Delete
  25. wah Mie Mercon, baru tahu kali ini ada mie mercon. Kreatif nih pemilik warung makan.
    Memang sih rasa pedas itu ngangenin. Yah mirip kripik pedas lah. Sensasinya itu yang luar biasa. Kalau aku sih suka pedes tapi ndak tahan pedes. Nah lho gimana tuh he he..

    Kalau kakak saya bikin mie instan trus di kasih cabe yang dipotong-potong kecil kecil. Di kasih banyak gitu. Jadi deh mie ranjau ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iyaa mas Fifin. Pas ngerasain, kepedesan. Pas pedesnya udah ilang, pengen lagi deh. Hihihi..

      Aku juga sering tuh bikin mie instan sendiri dan dikasi potongan cabe. Tapi rasanya gak seberapa pedas. Masi amat sangat jauh lebih pedas mie mercon iniii :D

      Delete
  26. sudah jarang makan mie instant, kalau mie ayam biasa masih sering

    dan aku ga suka pedas level puncak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-bd berarti mas Ario lolos, gak ngiler liat fotonya :))

      Delete
  27. aku suka yg pedes pedes, apalagi mie , mau dong, sayang di sini nggak ad ayg jual , hrs bikin sendiri dan persediaan cabeku habis huhuhhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaa.. Sepertinya anda belum beruntung mbak Ely. Kapan-kapan aja yaa bikinnyaa :D

      Delete
  28. waaah bisa sampe nangis dah kalo maem itu. . .
    lidahnya ga mau kompromi sama pedas. . .
    tapi memang makanan favorit ana yakisoba sih alias mie goreng hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. aku juga kalo udah kelewatan pedesnya bisa sampe nangissss :D

      Delete
  29. kemepyar rasane aku [semacam ngiler gitu deh]
    melihat mie mercon ini, hmmm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemepyer,.. Hihihi. Istilahnya lucu :D

      Delete
  30. Aduh, air liur-ku udah ngalir... nyamnyamnyam..
    Emang lidah kadang demen makanan pedes beginian, tapi akhirnya perut yang jadi korbannya.. *toilet, i love you*

    ReplyDelete
    Replies
    1. :))
      Aku gak sampe jatuh cinta sama toileeeeett. Nyiahahaha :D

      Delete
  31. Lezatnya..nyam nyam,coba bikin sendiri ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suksess percobaannyaaaa :D

      Delete
  32. Sedapnyo... perutku bersabarlah kalo aku makan mie mercon...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) Lucu sekalii.. ngomong sama perut :D

      Delete
    2. la mau gimana lagi?? perutnya suka marah sehari setelah makan pedes2 gini.. hohoho

      Delete
  33. saya sih doyan emii.. cuman kalo emi puewedes kayak mie mercon beginian aduuuh mikir2 lagi kalo mau makan. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Tapi enak loh Mas. Suwerr dah. Mantebb!!! :D

      Delete
  34. Mercon ga keren, skg jaman ledakan LPG 3 KG, yang... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama yang aneh, masak iya pake "LPG 3Kg"??

      Delete
  35. bisa tolong dijelasin latar belakangnya pakai bahasa indonesia yang baku? terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Latar belakangnya? Mengapa di sebut 'mie mercon' begitu? Hmmm,.. Mungkin bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan pada tulisan yang ini >>> http://www.my-armae.com/2011/07/martabak-mercon-mau.html Slamat membaca :)

      Delete

Speak Up...!!! :D