12 July 2012

54 comments:

  1. saya sudah sampai rumah, tadi habis antar pascal :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaa.. Selamat mbak Lid. Hahaha

      Delete
  2. wah :O singkat tapi padat ya pertanyaannya.
    saya sudah sampai pada titik terjinakan #ceritanya lagi jatuh cinta ini hhehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihhirrr,.. yang lagi jatuh cintaaaa... Mau juga doonk #lha :))

      Delete
  3. sampai mana ya....??
    kasih tau ga yaaa....

    wahahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh.... Ga usah di kasih tauuuuuu *ngambekk* :p

      Delete
  4. hidup senang mendekati bahagia,heheh tapi masih belajar untuk itu sih,hehe

    Kunjungan blogwalking.
    Sukses selalu..
    kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. :)

      Salam bahagia jugaa buat anda.

      Delete
  5. heee... tulisannya ringkas banget. Ini tulisan teringkas di popcorn yang saya tahu.

    saya sampai mana? saya sampai disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali-sekali nulis pendek mas Fin. Kasian yg baca kalo nulis panjang-panjang terusss :))

      Delete
  6. sudah sampai mana yah ..owwwww baru sampai di rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, sudah sampai rumah dengan selamat :D

      Delete
  7. Saya insya Allah sudah sampai ke tahap ke-2.. Hidup Berbahagia..

    Semoga bisa menuju fase ketiga yang tidak hanya menjadi impian pak Eka, tapi juga impian kita semua.. "HIDUP BERMAKNA".

    Belajar dari para pejuang kemanusiaan tanpa tanda jasa--> "PARA KADER". :)
    Semoga bisa menjadi seperti mereka yach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaamiiiin... Sama-sama saling mendoakan yaaa ;)

      Delete
  8. sampai mana ya ?
    [masih] berusaha mencari kebahagiaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-bd
      Semoga segera bertemu dengan kebahagiaannya :)

      Delete
  9. Sampai di H*t*mu saja, whakakakak.... #Ngaco

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gandiiii balapan siapa cepat siapa dapat yaaaa. Parkir di hat*mu chi

      Delete
    2. Heeehh.. Emangnya h*t*ku tempat parkir apa yaaa... X-(

      Delete
  10. saya baru sampe di hidup yang bermakna,
    kalau menurut saya ka :D

    Semoga bisa lebih, lebih dan lebih bermakna lagi ... aminn

    ReplyDelete
  11. Sepertinya belum sampai ke mana-mana... Semuanya masih dalam proses....

    ReplyDelete
  12. itu ulat bulu ya? *merinding*

    ReplyDelete
  13. Sampe di H**I mu.,
    ckakakakakaka..,:D

    Peace Mbak., I^^I

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assseeeeeeeeeekkk.. Hhihihihi :D

      Delete
  14. sampaii...mana ya??
    sampaii nyasar di blog ini mae....hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whowww.. nyasar apa nyasar tuh??? :))

      Delete
  15. Saya sudah sammpai sini.. *hehe.. salam kenal.. Blognya dah ku follow#235 jika berkenan boleh follbek,, klu ga juga ya gpp.. terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaa Didin. Terimakasih kembali yaaaa :D

      Delete
  16. Replies
    1. :o
      Baru lahir uda bisa ngeblog??? Whaaaaowww.. Hihi

      Delete
  17. baru mau nyampe kesuksesan :3 heuheuuu aminnn

    ReplyDelete
  18. salam,
    pertanyaan seperti ini paling susah dijawab sebab kadang kita mengalami berbagai episode hidup yang selalu berbeda namun intinya puncak dari senang, bahagia dan bermakna itu ya..disyurga kelak yang tiada akan pernah ada lagi kesedihan bagi hamba-hamba ALLAH, trima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-bd
      Penjelasannya mantab. Tapi,. kalau memang bisa ditentukan, mengapa tidak? Minimal hal itu bisa memotivasi diri untuk terus berupaya menjadi lebih baik ;)

      Delete
  19. Sudah sampai di depan TV.
    rencananya sih mau nonton doraemonn...

    #eh

    #Salah fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhahahaa... Moga gak salah fokus pas nonton doraemonnya yaaaa :D

      Delete
  20. Replies
    1. Selamat dataaaaang mas Adit :D

      Delete
  21. iih itu ulet bulu yaa?.. #digampar.

    apa kabar armae?.. saya sudah nyampe disini koq :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) Kaktus mas, kaktus :p

      Alhamdulillah baiiik,. mas Gaphe kemana aja niii ga pernah kelihatan??
      Sipdah kalo masi ingat jalan ke blog saya #lha

      Delete
  22. saya saat ini sudah sampe di sini, di blognya kakak. hhihi lagi blog walking ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy blogwalking kalo gitu yaaa.. ;)

      Delete
  23. Kalaw ditanya sudah sampai mana, ya sudah sampai sejauh ini hihihihii. Dari Mataram ya. Saya ada teman juga di Lombok, namanya Fadel, dari Kang Guru Indonesia. Siapa tahu kenal. Salam dari Pontianak. Izin follow ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal pak Asep Haryono...
      Saya bukan di Mataram pak, tapi di Dompu. Yaaa masih sama NTB nya sii,. hihi

      Delete
    2. Wah wah bisa kontak bisnis nih. Siapa tau suatu hari nanti saya order Supenir dari Dompu hahahahahaa.

      Delete
    3. Sovenir??? Whowww.. Tapi setauku souvenir begitu banyaknya di Mataram Pak, kalau Dompu agak jarang rasanya. :)

      Delete

Speak Up...!!! :D