27 March 2013

Time Flies

27 Maret 2012 - 27 Maret 2013
Sudah setahun yah...

Bohong kalo saya bilang 'gak kerasa'... :D
Satu tahun memang cukup panjang, dan pastinya tidak semua hal berjalan dengan lancar.

Ada,...
Ada masa dimana saya merasa sangat lelah...
Ada masa dimana saya ingin menyerah...
Ada masa dimana saya berkesempatan untuk pulang sejenak, dan ternyata kaki ini enggan kembali tuk pergi melangkah...

Tapi pada kenyataannya saya masih disini,
Di ruang persegi empat yang tak terlalu luas ini,
Dengan koneksi internet yang cukup memberikan kepuasan pada diri,
Serta beberapa ekor nyamuk yang beterbangan kesana kemari,
Padahal AC juga sejak pagi tak pernah mati,
Mungkin memang ini serombongan nyamuk tak tau diri, atau, pasukan berani mati?
Entahlah...



Masih di garis pantai yang sama,
Jingga yang menyapa dalam kesendirian penuh makna,
Tak sesemarak biasanya,
Tapi ini langit yang sama,
Pasir yang sama,
Keheningaan yang sama,...

27 Maret 2012 - 27 Maret 2013
Sudah setahun yah...

32 comments:

  1. iya gak terasa, udah setahun aja kita... :D

    ReplyDelete
  2. ooh sudah setahun... cepat sekali yaah...

    ReplyDelete
  3. mba mae fotografer jugaa yaa? :D

    ReplyDelete
  4. wih, sukak banged bahasanya :D

    ReplyDelete
  5. iyaa ne..gak kerasaa..trnyata udah sthun ya mae..
    slmaat yaa..moga langgeng #eeh??

    ReplyDelete
  6. Waktu emang begitu cepat berlalu ya mae, saya doakan semoga semua urusan kamu selama di perantauan sana selalu di beri kelancaran dan keberkahan, tetap ingat pulang ke Jawa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaamiin,.. makasi banyak mas Sigit. Hehe,,
      Masih inget caranya pulang ke Jawa kok :p

      Delete
  7. sudah waktunya ulang tahun hehehe. Berapa lama lagi disana Mae?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntah mbak, belum bisa pastikan :D

      Delete
  8. sekarang waktunya mengisi satu tahun ke depan, melanjut lagi ke tahun tahun berikutnya.

    ReplyDelete
  9. kata-katanya bagus :)
    sy jg suka foto2 pmndangan :)

    ReplyDelete
  10. aw aw aw....setahun ya,nggak kerasa ternyata :D

    ReplyDelete
  11. Wuih setahun..eh masih kalah ding ama bang toyib..dia 3 tahun..eh btw ini setahun apa yak? :D hehe

    ReplyDelete
  12. sebenarnya nyamuknya hanya satu...namun temannya itu yang banyak...namanya juga geng nyamuk :-)

    ReplyDelete

Speak Up...!!! :D