07 July 2014

Foto Tiga Puluh Detik

 

Jepretan ke tujuh. Walopun gak bagus-bagus amat, tapi jauh lebih mending dari enam foto pendahulunya. Butuh tiga puluh detik untuk dapat ini foto. Tiga puluh kali tujuh artinya dua ratus sepuluh detik. Kalau dijadikan menit, berarti hampir empat menit. Belum ditambah proses penyimpanan gambar di kamera, setting kameranya juga, atur-atur 'sandaran' di jembatan karena (lagi-lagi) gak punya tripod. Total semua waktunya sekitar dua puluh menit. Pantas saja di sambi makan jagung bakar malam itu sempat juga. Hehehe...

Owyeah, I've been there! *Cheers pake jagung bakar pipil* :D
Ehh,. kok saya jadi sukak posting foto di blog ini ya ketimbang di photoblog? Belakangan jadi terpikir untuk menghapus saja blog tersebut gegara gak keurus, karena lebih sering posting di sini atau di akun instagram. Hemmmm... Tapi sayang juga komen-komennya. Hahahaha... :D

Wes gak taulah. Nikmati saja, hasil kemesraan saya dengan si NikonD3100. Udah mulai akrab nih yee, saling mengerti dan memahami nih yee,.. Ciyee ciyeeee...:">

Informasi foto: 
Lokasi: Bukit Bintang Yogyakarta (arah ke Kabupaten Gunung Kidul)
Hari/tanggal: Jumat, 20 Juni 2014
Waktu: 6.51pm

18 comments:

  1. cieee ciee yang udah memahami :D
    aku jg ke bukit bintang mae yang thun lalu kejogja itu..bagus ya..cm aku ga sempet moto, soalnya hujan...

    btw itu memang hasil asli potonya agak bintik2 gitu, atau karena di compres poto nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti emang untuk dinikmati aja om Dan. Hehehe..
      Agak bintik-bintik karena emang kualitas fotonya pas pasan, padahal udah di minimalisir. kemampuan si Nikon emang segitu om. Menurutku udah lebih mending daripada awal-awal dulu saat aku belum bisa memahami dia *eaaaaakkk :))

      Delete
  2. Keren tampilan fotonya ya.. ini dari bukit bintang ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa,. bukit bintang Yogyakarta

      Delete
  3. Jogja keren ya.. Banyak tempat wisatanya.. Ini pemandangannya bagus banget.. Plus romantis :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakkk. Romantis banget. Duduk duduk pinggir jalan sambil nikmati kendaraan seliweran. Aarrrrgghhh.. doyan banget mah kalo begituan :D

      Delete
    2. Sayangnya ngga ada yang bisa diajak romantisin sik kalok aku. Wakakakakkk :D

      Delete
  4. lamanyoooo tak main kesini...ciyee kamera baru ni yeeee

    aku mau dipoto juga donks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lamaaaaa Ceceeee.. kau aja yg ga pernah kesini .. :|

      Delete
  5. Kamera baru ya Mbak? Ciyeee... <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lamaaa Unaaa,. cuma ya pedekatenya emang makan waktu banyakkk :D

      Delete
  6. sekedar berkunjung..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  7. Salah satu impian gua yg belum tercapai nih, beli kamera SLR...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung Kev,. ga harus yang mahal. Yang penting maksimalkan! :D

      Delete

Speak Up...!!! :D