04 March 2015

Hello World!!!

Holaaaaaaaaaaaaa...

Apakabar dunia blog yah? Hahahha... Alhamdulillah saya tidak merasa berdosa sama sekali telah nganggurin si popcorn tiga bulan lebih!!! Anggap aja prestasi yes. :D

Anyway,. kali ini ngetik pakai laptop yang berbeda dari yang kemarin-kemarin. Tapi masih tetep ukurannya gede dan warnanya hitam. Gak penting banget ini mah. Pastinya, sekarang sudah nggak lagi tinggal di Dompu <<< penting banget informasikan ini karena masih aja ada yang terheran-heran dan kaget dengan perubahan domisili saya. Dan, satu lagi. Saya bukan asli Dompu <<< ini juga salah satu penjelasan yang wajib saya sampaikan lantaran ada juga beberapa yang nanya, "Lho, bukannya asli Dompu???"

Yah, terimakasih Dompu karena telah turut andil dalam meramaikan Popcorn. Karena emang sejak di Dompu, saya jadi cukup produktif nulis di Popcorn, terutama tentang hal-hal yang berkaitan dengan Dompu, NTB, dan sekitarnya yang mungkin masih jarang terekspose. :D

Mo ngomongin apa yah sekarang?

Tentang nikah? :">
Tentang pindah domisili? :D
Tentang kerjaan baru? :))

Bingung jadinya mo nulis apa. Banyak banget yang pengen di ceritain. Pengen juga nulis detail tentang persiapan nikah kemarin yang aduhai waowww banget ribetnya. Nanti deh, tunggu foto-foto dari fotografernya jadi, biar bisa sekalian pamer gitu B-) Katanya sih paling lama dua bulan lagi, keburu gak berlabel pengantin baru kalo gitu deh :D.

picture source
Iyawes, gitu aja dulu. Sekarang saya sudah kembali bersahabat dengan wifi (kantor) dan juga laptop (kantor juga) plus meja dan kursi kerja yang sangat nyaman dibuat sandaran sambil ngetik. Semoga aktifitas blogging bisa balik normal kayak dulu lagi yah. Aaamiiin...

Oke baiklah. Aaada yang berdomisili di Malang? Kopdar yuks! :D