This is Me

Bisa jadi manusia itu berubah, oh bukan, melainkan sedikit berbeda. Menunjukkan sisi lain dirinya yang selama ini tak terlihat, tak tampak, tersembunyi, atau memang sengaja disembunyikan...

-arie ramadhaani-
-17 april 1989-
-11 ramadhan 1409 Hijriyah-
-anak kedua dari empat bersaudara-
-golongan darah O-
-muslim-


Saya masih menyukai perjalanan menggunakan kereta api, sekalipun intensitasnya saat ini makin menurun... Saya juga menyukai perjalanan menggunakan bis atau mobil, duduk di dekat jendela, dan mengamati berbagai kehidupan yang berseliweran di depan mata...
Namun menurut saya, perjalanan dengan kapal api masih sangat menarik. Patut dicoba lagi, setelah beberapa tahun berlalu. Semoga traumanya sudah mulai hilang :)

Belakangan saya makin jarang mendengarkan musik, dan saat ini lebih suka menikmati lagu-lagu populer yang tidak terlalu hits, namun (mungkin) cukup sering diperdengarkan di tempat-tempat umum...
Obses terhadap warna tertentu? Makin tidak. Sudah cukup terbuka dengan banyak pilihan, dan seringkali juga agak heran dengan pilihan diri sendiri. Ternyata selera saya cukup beragam (?) :D

Introvert. Dan belakangan saya merasa makin tertutup. Iya. Benar adanya bahwa semakin bertambah usia seseorang, semakin sedikit yang akan dia percaya sepenuhnya. Tugas saya saat ini hanya menjaga mereka, supaya tetap dekat, walau bukan dalam artian jarak. Semoga Allah meridhoi segala persahabatan ini :)

Saya masih merupakan seorang pencinta prosumer, dan saat ini sedang belajar dan berproses supaya bisa menulis lebih untuk diri sendiri.

Mimpi-mimpi ini masih saya tulis, dan akan sangat mungkin mengalami pertambahan. Sebagai salah satu pengingat, bahwa hidup adalah perjuangan. Perjuangan membangun mimpi, mengejarnya, dan mewujudkannya. Sedang yang sudah saya coret, bukan berarti dia tak lagi jadi mimpi saya, karena ternyata Allah telah mengabulkannya, lewat kesempatan-kesempatan yang tak terduga. Alhamdulillah :)

MY DREAM:
  1. pengen bisa nyetir mobil (bener-bener takjub dengan orang yang bisa nyetir mobil)
  2. pengen ke bandung dan sekitarnya (belum pernah sekalipun!!!!hzzzzzzz -_-')
  3. pengen bisa nulis buku, apa aja. pokoknya sampe berwujud buku
  4. pengen bisa diving dan punya lisensinya
  5. pengen keliling sumatera, kalimantan, sulawesi, nusa tenggara, maluku dan papua (dua terakhir yang kesebut jadi obsesi utama,.. kalo bisa dapet bonus Jaya Wijaya, tapi perijinannya ribet pooolll,..semoga suatu saat nanti kalau aku sudah punya kesempatan, freeport suda tutup. heheh.. )
  6. SWISS!!! bank zurich, cafe di tepi danau, kereta gantung, balon udara, pegunungan alpen, puncak eiger, bern, hemmmmm... semoga di sisa umurku bisa mewujudkan mimpi yang satu ini
  7. pengen naik gunung rinjani
  8. pengen naik gunung argopuro
  9. pengen dapet master degree of community nutritionist scholarship ke EROPA
  10. obsesi dari SD: hafal juz ammah,.. tapi belum keturutan sampe sekarang. semoga bisaa semoga bisaaa...
  11. nikah muda (sekitar umur 23-25),. siapa mauuu???? bentar lagi looo... hehe
  12. candle light dinner, sambil praktek Table Manner yang pernah aku pelajari. kapan ya???
  13. bisa menghabiskan beberapa bulan (atau tahun???) di Jogja, tinggal disana, kerja disana, belajar tentang budayanya, dan lain sebagainya
  14. bisa berpenghasilan sampai bantu kasih uang saku ke Adik-adik plus Tante, kalo perlu sampe biayain kuliahnya adik-adik
  15. bisa tinggal beberapa waktu di Luar Negeri
  16. karaoke,. belum pernah sama sekali
  17. pasang wallpaper di ruang pribadiku
  18. punya perpustakaan pribadi, terus nyediain buku-buku untuk di pinjam (atau sewa???)
  19. gowes everyday
  20. renang, secara rutin, setiap hari kalo perlu, berarti harus punya kolam renang pribadi yakk..hehe
  21. lancar speaking dan writing bahasa Inggris
  22. kerja di NGO
  23. kerja di luar Jawa Timur 
  24. Pengen punya kesempatan untuk ketemu dia... :)
  25. Naik motor cross di medan berpasir trus jumpalitan di tiap gundukannya
  26. Nyobain nyukur bulu domba :))
  27. e.t.c
DAFTAR LOKASI YANG INGIN DIKUNJUNGI:
  1. Makam Siti Nurbaya
  2. Makam Prabu Siliwangi
  3. Makam RA Kartini
  4. Wakatobi
  5. Pantai Bobo, Halmahera, Maluku Utara
  6. Switzerland
  7. ...
Contact person:
Self phone : +6281331901645 / +6281934688277
Pin BB: 73d8fc30
YM : aar_mae
Skype : aarmaee
Facebook : Rie Ramadhaanie
Twitter : @aarmaee
Kaskus : ar7mae
E-mail: arie.ramadhaani@gmail.com
home adddress :
- Jl. pahlawan II/09 Gresik- Jawa Timur
- Jl. Udang no. 1 Kelurahan Bali I, Dompu, Nusa Tenggara Barat

51 comments:

  1. hello arie ramadhaani!

    nice blog. saya tunggu postingnya terbarunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Sulham Syahid. Terimakasih sudah berkunjung :D

      Delete
    2. ada kontak person yg bisa arrange trekking ke Tambora ngga di Desa pancasila? saya sendiri orang bima

      Delete
  2. nyetir mobil gampang kok kalau setiap hari ditelatenin, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nah,. tiap harinya ituuuu pake mobilnya siapa ya mbak??? :D

      Delete
    2. sekarang udah bisa nyetir dong, mba? :D kan udah dicoret dari daftar. hehe

      Delete
    3. Haha.. tau aja nih mbak Ila. Iya, alhamdulillah sudah bisa. Baru bisa lebih tepatnya, dan masih harus banyak belajar mbak. Hehe.. :D

      Delete
  3. Wah lengkap banget untuk sebuah "about me" pada sebuah blog, salut sama mimpi-mimpinya mudah-mudahan bisa tercapai. Jangan cuma berani bermimpi, tapi wujudkanlah mimpi itu :)
    Salam kenal dari twitter kemaren (@zholieh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Saking pengen promosikan diri.. #lha
      Aaamiin,. makasiii kakaakk. Salam kenal jugaaa :D

      Delete
  4. OOhh orang gresik toh mbak mae, xixixixi :D

    Salam kenal dari Sidoarjo yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaaaaaaaaaaaa... :D

      Delete
  5. Panggilannya Ndut bukan dnuk... typo tuh. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg komen juga typo :p

      Itu ga typo kakaaakk.. Emang yang kumaksud itu 'Nduk',. panggilan untuk adek ato anak perempuan dalam bahasa Jawa.. Haihhh

      Delete
  6. Replies
    1. Haloo Fitri,. Salam kenal jugaa :)

      Delete
  7. kunjungan pertamaa.... alam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga,. selamat menikmati sajian di blog ini yaa.. :)

      Delete
  8. Opsi kedua dari mimpinya skrg sudah tidak berlaku sepertinya "saat ini pasti sudah menyempatkan mampir ke Bandung" hehe...
    Salam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau belum dicoret berarti belum terlaksana. Salam kenal jugaaaa :D

      Delete
  9. Replies
    1. Haloo Tiara, salam kenal dari Dompu :D

      Delete
  10. Kunjungan perdana...
    nitip jejak dulu ya mbak..
    Salam kenal dari ranah minang http://garammanis.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan silakan. Bacabaca juga boleh kok. Hehe..
      Salam kenal dari tanah Sumbawa :D

      Delete
  11. Serasa tertantang nih buat menuhi mimpimu yang ke sebelas #eh

    ReplyDelete
  12. eh kuliah di UB ya?
    sekarang udah lulus ih?
    wah saya mah manusia KWB mbak, tahu kan KWB?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha?? KWB apaan yaa??? Iya, saya UB, dan sudah lulus. Salam kenal :D

      Delete
  13. itu yg no 24 ketemu siapa tuh mba :&
    hehhehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. MMmmmhh,.. kasi tau gak yaaaa... Hihihi

      Delete
  14. Salam kenal kaaak,dan salam gizi juga tentunya.. ^__^
    Semoga mimpi-mimpinya segera tercapai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nafisah.. Aamiin,.. Makasi yaaa :)

      Delete
  15. wah, dekat mantan rumah dulu tuh di bali satu.
    dekat bukit kecil itu kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha.. iyaaa. Kos ku di balik bukit itu. Rumah yang menghadap ke barat :D

      Delete
  16. Wah,,, senang banget baca artikel mbak.... semua tulisan mbak sangat menarik untuk di baca...

    Mungkin karena punya Hobi membaca.. sehingga setiap tulisan, kata ataupun kalimat sangat bermakna.... awalnya saya hanya membaca beberapa kalimat... tapi kenapa begitu penasaran untuk membaca keseluruhan nya.....

    dan akhir nya 2 artikel mbak sudah saya baca hari ini... termasuk kolom THIS IS ME ini.. jadi 3 deh.

    Ehhh iya... saya doain biar cita-cita ingin ke MALUKU nya tercapai.... Hehehe (*aku org maluku*)...

    Salam Kenal... Sukses..

    "Julian Lopulalan"
    Visit : http://amatookomputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Julian. Terimakasih banyak sudah main ke Popcorn yaa..
      Wah, orang Maluku juga? Asik donk. Kapan-kapan undang saya untuk main ke rumahmu yaa. Hehe..

      Salam kenal jugaa :)

      Delete
  17. Salam kenal dari Palembang

    Semoga semua impiannya tercapai. Aamin! :)

    ReplyDelete
  18. "TEMBEM" nya kok g ada ya....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oia,.. itu kan panggilan baru, jadi belum dimasukin. Okedeh, akan ditambahkan :D

      Delete
  19. itu fotonya dari waktu ke waktu ya mbak arma? :)
    keep write and share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. enggak juga sih, tapi ya, sebagian ada yang dari jama kuliah, sampai kerja :)

      Delete
  20. lengkap bener mae biodatanya sampe ke alamat rumah dan no hp pribadi :D hehehe

    sependapat pada bagian ini "Benar adanya bahwa semakin bertambah usia seseorang, semakin sedikit yang akan dia percaya sepenuhnya"...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tau membantu Om Dan, dan memang sudah terbukti cukup membantu. Kabar baiknya juga, jarang banget ada yang isengin nomor hp saya, walopun sudah terpampang nyata macam itu. Hehehe

      Delete
  21. Pangling kalo ga pake kacamata, Mae. :D
    Memang menurutku makin berumur orang akan makin pilih2 teman yang bisa diajak curhat banyak hal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi. Hanya pada momen-momen tertentu aja Ila gak pake kacamatanya :D

      Delete
  22. Mbak salam kenal ya :)
    Semoga mimpi mimpinya segera tercapai satu per satu...
    AMIIINNNNNN


    Kei^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kei,. salam kenal jugaaaa :)
      Aaamiiiin,. terimakasih banyak untuk mengamini segala doa-doaku. Baik banget kamu :">

      Delete

Speak Up...!!! :D