Prologue

Assalamualaikum,..
welcome to Popcorn of My Life :)

=======================================================================

kau tau popcorn???
makanan ringan berbahan dasar jagung, yang amat sangat mudah dalam pembuatannya.

sedikit deskripsi tentang popcorn,..
yang namanya makanan ringan, bisa dideskripsikan sebagai makanan selingan dan bukan makanan utama, atau bisa juga diartikan berdasarkan arti kata 'ringan' yang sebenarnya, dan aku lebih suka mengartikannya sesuai dengan arti ringan yang sebenarnya. karena makanan ini, memang benar-benar ringan. mungkin seperti kerupuk, yang sebagian besar orang hanya menganggap isinya hanya angin saja, padahal kalau mau menganalisis kandungan zat gizinya, aku yakin akan banyak ditemukan karbohidrat, serat yang cukup tinggi, rendah lemak, serta zat gizi lain yang sangat berguna untuk tubuh.

popcorn itu renyah, terutama apabila masih dalam keadaan hangat. popcorn juga biasa disajikan dalam berbagai flavor maupun warna. ada yang pedas, gurih, manis, manispun juga bermacam-macam, ada coklat, strawberry, flavor pandan, dan lain sebagainya. penggemarnya pun tidak terbatas usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan lansia mungkin juga suka (untuk yang terakhir kusebut, sepertinya harus menunggu si popcorn sedikit dingin dan lunak a.k.a mlempem ^^)

popcorn yang berbahan dasar jagung, mungkin memang tergolong makanan ringan untuk sebagian besar dari kita (indonesia.red), namun, di beberapa tempat, dan bagi beberapa golongan orang, jagung bisa jadi merupakan menu makanan utama. unik ya...

lalu mengapa popcorn???
karena disini, aku menulis untuk semua
karena disini, ada hal yang sepele
namun banyak juga yang cukup peting
karena disini, ada berbagai rasa
mulai dari senang, sedih, terharu, marah, sebel, bad mood, tangis, senyum, tawa, apapun...
karena disini, bukan hanya untukku, tapi juga kamu, dia, dan mereka
karena disini, yah,.. disini...

=======================================================================

RULE OF POPCORN OF MY LIFE

1.TIDAK ADA SEORANGPUN didunia ini yang GAK BOLEH baca blog ini, GAK BOLEH komen di postingannya, GAK BOLEH ngasi reaksi, ato sekedar ngeklik apapun yang ada disini. GAK ADA!!!
so,.. blog ini memang untukku, untukmu, untuknya, dan untuk mereka semua

2. kalau mau ngasi komen, kalau memang sudah punya googleID, mohon dipergunakan dengan sebaik-baiknya. kalau memang mentok dari semua pilihan itu gak ada yang punya satupun IDnya, d'last choice is anonymous. tapi tapi tapi....tolong tetap disertakan nama ato tanda pengenal ato nomer KTP ato apapun itu di akhir komen,. ok?? semakin banyak di kenal orang kan semakin eksis tuu, semakin banyak tali silaturrahmi yang terjalin, dan insyaAllah akan melapangkan rizki juga. Amiiiinn,...:)
note: kalau tetap gak ada pengenal, jangan pernah mengharapkan ada tanggapan darikuuu!!!

3. NO SARA and PORNOGRAPHY comment

4. kalau emang kamu-kamu yang visit di blog ini juga punya blog,. boleh lahh kita follow2an,.. insyaAllah akan banyak manfaatnya, kita jadi lebih gampang share info, dan lain sebagainya. berbagi ilmu kan perbuatan yang baik, dan Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang berilmu, ingat itu???

udah ah,, sementara itu saja dulu. nanti seiring berjalannya waktu, rule yang ada insyaAllah menyesuaikan juga.

that's all,..
Kritik dan saran silahkan langsung dilayangkan di kontak yang sudah tersedia di tab 'de writer'.
Tengkyuuuuu,...
selamat menikmati dan semoga bermanfaat... ^^